oleh

Apel konsolidasi dan silaturrahmi Kapolres Bintan bersama anggota pasca Operasi Ketupat Seligi 2022

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono usai apel pimpinan di ruangan aula SAR (Sarja Arya Racana) Polres Bintan” Rabu 11/5/22″ foto humas

Bintan, Kepri – Masih dalam suasana Idul Fitri 1443 H, Kepolisian Resor Bintan melaksanakan apel pimpinan sekaligus melaksanakan silahturahmi pasca operasi ketupat seligi 2022″ Rabu (11/5/22).

Apel pimpinan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. dan dihadiri oleh seluruh personil Polres Bintan beserta personil Polsek Jajaran yang dilaksanakan di ruangan aula SAR (Sarja Arya Racana) Polres Bintan

Dalam arahannya Kapolres Bintan mengucapkan ″Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah bagi seluruh anggota yang merayakan, Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin”.

“Hari ini kita sudah mulai kembali melaksanakan tugas pokok kita seperti biasanya yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bintan,

“saya harapkan kita semua dapat melaksanakan tugas kita dengan maksimal serta senantiasa bekerjasama dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat”, Ujar Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polres Bintan termasuk personil Polsek jajaran atas dedikasi serta kinerjanya selama pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Seligi 2022 sehingga kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan selamat hari raya idul fitri 1443 hijriah, mohon maaf lahir dan batin” tutup Kapolres Bintan.(*)

Cr1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.