oleh

Antisipasi Spekulan Yang Memanfaatkan Situasi Menjelang Lebaran

Kabag Ops Polres Bintan AKP Monang Silalahi, S.H., saat menyampaikan antisipasi dan memonitor ketersediaan, dan harga kebutuhan pokok, di wilayah hukum Polres Bintan, Kamis 10/03/2022 (Foto Humaa Polres Bintan)

Silabusnews.com, Bintan – Menjelang bulan suci ramadhan 1443 H, Polres Bintan menggelar Rapat Koordinasi bersama Tim Pengandalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Bintan untuk mengatisipasi gejolak inflasi yang bakal terjadi di Kabupaten Bintan, Pada hari Kamis (10/03/2022).

Rapat Koordinasi bertujuan untuk mencegah atau mengantisipasi gejolak inflasi di lingkungan Pemkab Bintan dalam menyambut Bulan suci Ramadhan 1443 H.

Rapat Koordinasi dihadiri oleh Sekda Kab Bintan Drs. Adi Prihantara, M.M. bersama dengan Pejabat dilingkungan Pemkab Bintan Dan Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. yang di Wakili oleh Kabag Ops Polres Bintan AKP Monang Silalahi, S.H., dan Kasat Reskrim Polres Bintan AKP Dwihatmoko Wiroseno, S.H., S.I.K.

Dalam rapat tersebut Tidar menyampaikan melalui Kabag Ops Polres Bintan bahwa, Polres Bintan sebagai bagian dari Satgas Pangan akan terus mengantisipasi dan memonitor ketersediaan dan harga kebutuhan pokok, di wilayah hukum Polres Bintan, dan menyarankan kepada instansi terkait agar melaksanakan operasi pasar, bila terjadi kelangkaan sehingga kebutuhan masyarakat tetap terpenuhi khususnya menjelang bulan suci Ramadhan ini.

“Polres Bintan akan sering melakukan himbauan kepada para pengusaha di wilayah hukum Polres Bintan, untuk bisa bekerjasama khususnya mengatisipasi adanya spekulan – spekulan yang memanfaatkan situasi,” pungkasnya.

Patar Sianipar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.