Antisipasi Cuaca buruk,Polsek Bintan Timur Siapkan Posko Siaga

Bintan,Silabusnews.com – Akibat cuaca buruk angin bertiup  kencang dan gelombang laut tinggi Polres Bintan melalui Polsek Bintan Timur meningkatkan kesiapsiagaan dalam menangani  musim hujan di sertai angin kencang dengan membangun Posko Siaga Penanggulangan Bencana,jumat,6/12/2019.

Selain itu, jajaran Polsek Bintan Timur juga terus melakukan kesiapsiagaan dalam menghadapi musim hujan dan cuaca ektrim.

Posko penanggulangan bencana yang dibuat di Pantai Indah, Kijang, Kecamatan Bintan Timur, bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan terutama saat terjadi hujan di sertai tiupan  angin dengan durasi yang cukup lama karena dikhawatirkan memicu bencana, apalagi saat ini kondisi cuaca sedang tidak menentu “. Ucap Kapolsek Bintan Timur AKP Krisna Ramadhani, SIK.

Selanjutnya Krisna mengatakan “Kami akan menyiapkan anggota untuk tetap  berjaga di Posko siap siaga, dan akan bekerjasama dengan beberapa instansi terkait, maka apabila terjadi bencana dengan cepat  kita langsung mengantisipasi dan agar kita cepat bertindak, Masyarakat juga dapat menghubungi call center Posko di Nomor 082389434497. “

Seperti yang diketahui, saat ini memasuki musim hujan disertai tiupan angin cukup kencang, yang menyebabkan tingginya gelombang laut. Untuk itu Masyarakat diminta tetap waspada dan berhati-hati dalam melakukan aktivitas, terutama masyarakat yang sehari-harinya mencari nafkah di laut.

(***)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.