ANGGOTA KORAMIL BINTAN TIMUR TERPILIH MENJADI PELATIH PASKIBRAKA

Bintan silabusnews.com – Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-73,17 Agustus mendatang,sertu Hadri Babinsa teluk bakau jajaran Koramil bintan timur,berikan pelatihan dan pembinaan kepada petugas pengibar Bendera sangsaka merah putih.(paskibraka)

Dalam Kegiatan ini Babinsa melatih teori, praktek peraturan baris berbaris dan disiplin. Pembinaan dan pelatihan Paskibraka tidaklah cukup hanya dengan belajar baris berbaris saja, karena tujuan pelatihan Paskibra adalah untuk menciptakan kader-kader terampil dan pintar serta mengenal bangsanya sehingga pada akhirnya terbentuklah generasi Bangsa yang kuat baik secara fisik, mental maupun pikiran.

Komandan koramil bintan timur menyampaikan”saya sanggat bangga karena anggota kita di percaya untuk melatih dan membina para anak-anak paskibraka untuk mengibarkan bendera merah putih saat upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 nanti. kepada pelatih yaitu Babinsa yang telah dipilih dan dipercaya untuk melatih para Siswa-Siswi yang telah disiapkan.Untuk itu latihlah mereka semaksimal mungkin. Karena mereka sebagai generasi penerus,agar dapat berguna bagi bangsa dan negara nantinya”ucap danramil saat di temui di kantor koramil bintan timur 10/8/18.(yogi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.