oleh

DPP API Ucap Selamat Atas Terpilihnya Al Azhar S.Sos., Nakhodai PWI Muara Enim

Ketua PWI Muara Enim terpilih, Al – Azhar S.Sos,.(kiri) dengan Siswanto (Ketua Incumbent), foto bersama usai kegiatan Konfercab PWI Muara Enim, Senin 14/03/2022 (Foto kiriman PWI untuk Silabusnews.com)

Silabusnews.com, Muara Enim – Setelah melewati proses dalam pemilihan pada Konferensi Kabupaten Persatuan Wartawan Indonesia(Komferkab PWI) Kabupaten Muara Enim, di Ballroom Griya Sintesa Muara Enim, dengan mengangkat tema, Menuju PWI bermartabat dan berkopetensi menghadapi digitalisasi media, dimana ketua incumbent pun tumbang dengan selisih satu shara, Senin (15/03/2022)

Siswanto yang merupakan ketua incumbent pun harus mengakui kekuatan lawannya, Al Azhar, S.Sos., dimana hasil perolehan suara dirinya kalah satu suara.

Dimana setelah dilakukan pemilihan secara demokratis, Al Azhar yang merupakan Jurnalis pemimpin redaksi Enim Ekspres, Sumatera Ekspres Grup (SEG) menang satu suara dan mengungguli perolehan suara sang incumbent.

Konferkab PWI Kabupaten Muara Enim ini, dihadiri oleh Ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan, H. Firdaus Komar dan Wakil Ketua PWI Sumatera Selatan, Anwar SY Rasuan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Muara Enimyang diwakilkan Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik (PKP) Abdul Roni Darus.

Dengan terpilihnya Al-Azhar sebagai ketua PWI kabupaten Muara Enim, Dewan Pimpinan Pusat Aspirasi Pewarta Independen (DPP API) Kabupaten Muara Enim mengucapkan selamat kepada ketua PWI kabupaten yang baru untuk periode 2022-2025.

“Saya Anggota DPP API, mengucapkan selamat kepada Al-Azhar yang hari ini terpilih sebagai ketua PWI kabupaten Muara Enim setelah melewati proses dalam pemilihan pada Komferkab PWI Muara Enim,” ujarnya.

Ansori, Anggota Dewan Pimpinan Pusat Aspirasi Pewarta Independen (DPP API) Kabupaten Muara Enim, Senin 14/03/2022 (Foto Agus)

“Semoga di kepemimpinan Ketua PWI yang baru ini, dapat bersinergi dengan organisasi-organisasi media lain yang ada di Kabupaten Muara Enim, agar dapat mempublikasikan hal-hal positif di kabupaten Muara Enim, lebih maju dan sukses,” pungkasnya.

Agus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.