Bupat Bintan Lantik Kepala Desa Terpilih

Perwakilan dua orang Kades yang menandatangani berita acara usai pengucapan sumpah janji dihadapan Bupati Bintan, disaksikan pj Sekda Bintan, Rabu 14/12/2022 (F. Patar Sianipar)

Bintan, Kepri – Pelantikan dan pengambilan sumpah janji 21 Kepala Desa terpilih hasil pemilihan serentak bergelombang, dan satu orang Kepala desa pergantian antar waktu untu masa bakti 2022-2028,di Kabupaten Bintan terlaksana dengan tertib dan lancar yang bertempat di aula perkantoran Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bintan Rabu (14/12/2022) pagi.

Dari 22 Kades yang dilantik ini, juga dilaksanakan sumpah janji secaraa zoom, terhadap lima kepala desa di Kecamatan Tambelan, dimana karena kondisi cuaca yang mengakibatkan mereka tidak dapat hadir dilokasi pelantikan.

Bupati Bintan, Roby Kurniawan menyampaikan hal-hal terkait melantik 22 Kades, Rabu 14/12/2022 ( F. Patar Sianipar)

Dalam sambutannya, Roby mengharapkan adanya inovasi baru dari Kepala Desa terpilih, dan juga harus tetap menjaga amanah yang sudah dipercayakan oleh masyarakatnya.

“Dan juga, untuk itu seluruh kepala desa yang terpilih yang baru saja dilantik, harus benar-benar dapat memahami tugas dan fungsi dan juga benar-benar bisa melaksanakan visi dan misi yang telah dirancang dengan baik oleh masing-masing Kepala Desa yang terpilih pada saat mencalonkan diri,” lanjutnya.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak ibu seluruhnya, yang telah mendukung tersuksesnya penyelenggaraan pemilihan kepala desa ini,” pungkasnya

Hadir pada acara pelantikan ini, Kapolres Bintan yang diwakili Wakapolres Bintan, Kodim 0315 Tanjungpinang, Kajari Bintan, perwakilan Dansatran, Kafasarkhan Mentigi, Wakil ketua 1 DPRD Bintan, Babinsa, Camat se Kabupaten Bintan, Panitia Pilkades.

PS

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.