Kirab Obor Porprov Kepri Kelima Dilaksanakan Di Bintan Bekapur

Bupati Bintan, Roby Kurniawan S.P.W.K., saat menyampaikan sambutan di acara kirab obor Porprov Kepri kelima, Swnin 31/10/2022 (F. Patar Sianipar)

Bintan, Kepri – Kirab pawai obor Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) Kepulauan Riau ke V Tahun 2022 yang akan digelar 6-12 November 2022 dilaksanakan di Kampung Bekapur Desa Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Bintan Kabupaten Bintan, Senin (31/10/2022) pagi.

Deni Sutanto, Ketua KONI Bintan saat menyampaikan laporan pelaksanaan kegiatan bahwa kegiatan kirab obor Porprov kelima Tahun 2022 dilaksanakan hari ini tanggal 31 Oktober 2022 di kampung Bintan bekapur Desa Bintan Buyu Kabupaten Bintan

“Kegiatan ini sengaja dilaksanakan seminggu sebelum pembukaan dikarenakan agar gaung dan informasi pelaksanaan tersampaikan Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bintan” ujarnya.

“Sumber dana yerkait pelaksanaan kegiatan pelaksanaan pelepasan kirab obor Porprov kelima Tahun 2022 berasal dari APBD Pemerintah Kabupaten Bintan Tahun 2022 melalui RAB Koni Kabupaten Bintan,” jelasnya

Para undangan dan pejabat, tokoh adat dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya yang menghadiri kirab obor Porprov Kepri kelima, Senin 31/10/2022 ( F. Patar Sianipar)

Sementara itu, Huzaifa Dadang S.A.g ketua umum Porprov kelima menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pemerintah Kabupaten Bintan yang telah bersedia menjadi tuan rumah kwgiatan ini.

“Tuan rumah di dalam situasi yang masih kita belum begitu pulih dari covid 19,” paparnya.

Oleh karena itu penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kami sampaikan Bapak Ibu sekalian hari ini kita melaksanakan kirab api obor tadi sudah disampaikan oleh ketua KONI Kabupaten Bintan

Kenapa api obor ini harus diambil dari suatu titik yang bersejarah di tempat ini ini adalah tujuannya untuk membangkitkan semangat kita bahwa Pekan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau ini adalah ajang lomba multi event yang dilaksanakan oleh Koni Provinsi Kepulauan Riau yang hari ini

“Alhamdulillah, akan dipertandingkan 35 cabang olahraga dan 347 nomor pertandingan,” jelasnya.

Pak Bupati kami laporkan bahwa semalam kami dapat informasi Sumatera Utara dan Riau saja kalah dengan kita jumlah cabangnya di Sumatera Utara pork-proknya hanya mempertandingkan 17 cabang olahraga dan di Riau hanya 27 kita 35 cabang olahraga luar biasa Oleh karena itu kami sekali lagi menyampaikan penghargaan dan terima kasih mudah-mudahan eee semangat daripada api obor ini nanti akan terus menyala dan terus akan membangkitkan semangat kita mencukseskan bukan olahraga karena profesi seperti tadi disampaikan bahwa memang Insyaallah ya bintan Bangkit Dan Bintan.

Selanjutnya, Bupati Bintan Robby Kurniawan mengatakan kita bersyukur dengan ditunjuknya Kabupaten Bintan sebagai tuan rumah.

“Dengan demikian, maka akan datang kurang lebih 2000-an atlet dari seluruh Provinsi Kepulauan Riau, mudah-mudahan dapat membangkitkan semangat ekonomi masyarakat kita, dan juga mari kita mendukung kita sambut dengan baik atlet-atlet kita,” paparnya.

“Kita sambut baik dengan rasa aman, rasa nyaman ketika atlet-atlet berkunjung dan melaksanakan kegiatan olahraga di Kabupaten Bintan,” pungkasnya.

PS

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.