14 Atlet Muda Tenis Meja,Siap Berlaga Di Tingkat Nasional.

Bintan-Silabusnews.com-Pusat pelatihan Tenis Meja Seluruh Indonesia.(PTMSI) resmi dibuka dengan pemotongan pita oleh kadispora kabupaten Bintan di kijang kecamatan bintan timur kamis,(31/5).

Ketua Umum PTMSI kabupaten bintan Dr.Hj. Susilawati, SA.g. M.Ed,mengatakan
“kita bangga, PTMSI kabupaten bintan telah memiliki 14 atlit muda dan 2 pelatih yang profesinal dalam dunia olah raga tenis meja yang siap berlaga di tingkat nasional. Saya yakin dan percaya dengan adanya pusat pelatihan tenis meja ini, bintan akan memiliki atlit mudah yang berkualitas dan tangguh dalam mengikuti event – event nasional,” ungkapnya.

Susilawati menambahkan “dirinya telah melakukan road show di setiap pengurus persatuan tenis meja(PTM) tingkat kecamatan se-kabupten, dirinya menyampaikan telah dilaksanakan beberapa event persahabatan antar kecamatan.

Setiap dalam 1 bulan sekali kita selalu adakan silaturahmi pengurus, di kecamatan untuk memberikan motivasi, dan mecari atlit muda yang memiliki prestas yang tangguh” tutupnya.

Kadispora kabupaten bintan Mahfur zurahman saat di konfirmasi menyampaikan,”dirinya sangat mendukung dengan adanya PTMSI kabupaten bintan. Apalagi, pengorbanan ketua umum PTMSI kabupaten bintan untuk menumbuhkan dan mengembangkan atlit muda di bidang olah raga tenis meja sangat luar biasa.

Juga kita sangat bangga dengan persiapan ketua umum PTMSI kabupaten bintan dalam mengembangakan PTMSI di kabupaten bintan. Organisasi ini sudah dapat melantik setiap kecamatan, kemudian PTMSI kab bintan sudah melaksanakan event persahabatan daerah, dan telah mengirimkan atlit kita, serta telah menyediakan tempat pusat pelatihan dan sekretariat PTMSI. Hal ini sangat luar biasa, pemerintah kabupaten bintan sangat mendukung penuh.

Pesan Mahfur, kepada adik-adik atlit PTMSI bintan,agar dapat memanfaatkan sekretariat ini sebaik-baiknya sebagai tempat latihan,tingkatkan terus prestasi raih prestasi di bidang olah raga khususnya tenis meja ini,kemudian jangan pernah mudah merasa tersinggung,tetap semangat dalam mewujudkan cita cita,jadi petenis handal, jika di tegur oleh pelatih jangan langsung tersinggung,kemudian kepada pengurus,kami mintakan terutama konsolidasi organisasi” pungkasnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, kadispora kabupaten bintan, camat bintan timur,kapolsek bintan timur, danramil bintan timur,perwakilan PTMSI provinsi, lurah sei enam, lurah sei lekop, lurah gunung lengkuas, pengurus gedung lam, perwakilan PTM mantang dan bintan timur serta para tamu undangan. (Yogi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.