oleh

Wujud Kepedulian Antar Sesama

Silabusnews.com,Karimun – Kepedulian antar sesama dan rasa saling memiliki dalam lingkungan dan saling melindungi satu sama lain.Dengan membantu menyelesaikan permasalahan yang dihadapi orang lain dengan tujuan kebaikan, memberikan kenyamanan kepada orang lain, dan saling berbagi dengan tulus.Sebangai wujud saling peduli antar sesama Polres Karimun menjenguk warga masyarakat yang sedang dalam kesusahan di karenakan sakit.

Kapolres AKBP Hengky Pramudya.SIK datang untuk memberikan semangat penghiburan supaya mengembalikan gairah hidup sekaligus mendoakan agar lekas sembuh serta memberikan bantuan berupa sembako,di Jalan Telaga Mas RT.01/ RW 02 Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun saat menyambangi Hendra warga Kelurahan Sungai Lakam Barat yang berprofesi sebagai Pemulung sedang sakit komplikasi dideritanya dan hanya dirawat oleh istri tercintanya,Senin 21/1/2918.

“Kita doakan semoga Pak Hendra lekas sembuh,”tutur Hengki

Dikesempatan terpisah Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK menuturkan, saya atas nama Polres Karimun selalu mengajak kepada Personil Polres Karimun untuk bisa menjadi pelindung dan pengayom masyarakat dengan baik ,tulus dan ikhlas sehingga masyarakat juga bisa merasakan kehadiran sosok polisi yang dicintai oleh masyarakatnya, tegasnya.

“Kegiatan ini dilakukannya untuk mempererat tali silahturahmi dan menjalin komunikasi yang baik dengan warga ,” pungkasnya.

Diharapkan dengan kedatangan Giat Polres Karimun tersebut menambah semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh.

(james Nababan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed