Warga berharap, jelang Ramadhan harga sejumlah kebutuhan Pokok tidak naik.

Warga berharap, jelang Ramadhan harga sejumlah kebutuhan Pokok tidak naik.

Bintan silabusnews.com – Warga Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Binyan Timur berharap jelang ramadhan sejumlah kebutuhan pokok di pasaran tidak mengalami kenaikan,” kamis (10/5).

Aidil warga kijang mengatakan biasanya jelang ramadhan dan hari raya idul fitri sejumlah kebutuhan pokok seperti telur, daging ayam dan daging sapi mengalami kenaikan yang cukup tinggi. Sedangkan untuk daging ayam potong harga pasaran biasa perkilo rp 34.000 saat ini harga sudah mencapai 39.000 per kilo, telur ayam biasanya rp 33.000 perpapan saat ini sudah mencapai harga 39.000.

“Mudah mudahan harga komoditas bahan pokok di pasaran tidak naik . Di samping sulitnya ekonomi saat ini, kita berharap pemerintah melalui dinas terkait dapat mengontrol sejumlah bahan pokok dipasaran jelang ramadhan,” ungkapnya.

Meski sejumlah kebutuhan pokok mengalami kenaikan Aidil menambahkan, sejumlah harga kebutuhan pokok lainya masih belum mengalami kenaikan. Seperti, gula rp 11.500 /kg, minyak goreng rp. 12000 /kg

“kita berharap kebutuhan pokok dipasaran tidak mengalami kenaikan yang siknifikan. Hal ini akan sangat membebani masyarakat yang kurang mampu dengan kondisi saat ini yang semua serba mahal,” ujarnya ketika awak media mengkonfirmasi di pasar barek motor kijang.(yogi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.