Wakil Ketua I DPRD Batam Pimpin Rapat RPJMD 2021-2026

Silabusnews.com, BATAM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam bersama Pemerintah Daerah menggelar Rapat pembahasan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2021-2026, pada Rabu 19 Mei 2021.

Hadir pada kesempatan ini Wakil Ketua I dan III DPRD Kota Batam, perwakilan Bapelitbangda, Inspektorat, dan Kabag Adpemb.

Rapat ini diusung guna membahas dokumen perencanaan dalam pembangunan daerah yang akan dibentuk untuk jangka 5 tahun ke depan.

Pembahasan RPJMD akan dilaksanakan secara matang dalam lingkup internal terlebih dahulu, perlu direncanakan adanya penjadwalan ulang rapat internal dikarenakan jadwal yang sempat dibatalkan.

Wakil Ketua I DPRD Batam, Kamaluddin

Wakil Ketua I DPRD Kota Batam, Kamaluddin menginstruksikan Sekretaris Dewan untuk mengirimkan surat kepada setiap fraksi mengenai penuangan ide-ide strategis masing-masing secara tertulis dan akan dibahas bersama-sama.

“Ide-ide yang disetujui akan disetorkan kepada Bapelitbang dan akan diunggah ke kanal RPJMD,” katanya.

Sebagai pimpinan rapat, Wakil Ketua 1 DPRD Kota Batam menutup pertemuan dengan memberikan kesimpulan bahwa rapat internal akan dilaksanakan pada hari Senin, 24 Mei. Kemudian disusul rapat dengan Bapelitbang keesokan harinya.

“Hasil rancangan yang telah disetujui bersama akan diberikan kepada gubernur pada Rabu, 27 Mei 2021 mendatang,” ungkapnya. (dl/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.