oleh

Wakil Bupati Lngga Resmikan Rumah Bersubsidi di Desa Batu Berdaun

Silabsnews.com – DABO SINGKEP Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar, meletakkan batu pertama secara resmi untuk pembangunan perumahan bersubsidi dari BMK LAND, di Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep, Minggu, (15/10/2017).  pembangunan perdana perumahan bersubsidi dengan tipe 36 dan town house ini sebanyak 160 unit.

Dalam sambutannya, Muhammad Nizar, mengucapkan selamat dan sukses telah dimulainya pembangunan perumahan Batu Berdaun Residence. Ini merupakan sesuatu yang luar biasa, karena BMK LAND Group, merupakan perusahaan Properti yang terpecaya di Kepri, yang saat ini sedang membangun 1000 unit rumah di Batam.

“Dengan di bangunnya perumahan Batu Berdaun Residence ini, tentunya kita memberikan Apresiasi kepada BMK LAND Group, semoga dapat berjalan dengan baik dan lancar. Ini merupakan dobrakan perdana, serta dapat di lanjuti di daerah lainnya di Lingga,” ungkapnya, saat membuka pembangunan perumahan Batu Berdaun Residence.

Sementara itu, ditempat yang sama, Ceo BMK LAND Group, Mohammad Fadli, mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepeda kami untuk berinvestasi di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Apalagi pembangunan perdana ini di lokasi yang sangat strategis dan memiliki nilai Historis yang Luar biasa, serta yang mempunyai view yang sangat indah,dan bersih.

Dengan di percayakannya kami membangun di daerah, kata Fadli, tentunya memiliki kebanggaan tersendiri bagi kami, apalagi pembangunan perumahan ini merupakan kepecayaan perdana. Kami akan membangun perumahan yang berkonsep cluster perdana di Kabupaten Lingga.

Alhamdulillah, pada peletakkan batu pertama ini, lanjut Fadli, sudah ada pembeli perdana untuk Type Town House yang sudah Terjual 4 Unit, yang di beli lansung oleh Bupati Lingga melalui ibu Bupati Lingga, dan masyarakat lainnya yang membeli tipe 36 sebanyak 32 unit.

“Khusus untuk Type 36, kita memberikan program rumah bersubsidi dengan harga terbaik untuk masyarakat dan dengan fasilitas terbaik,” terangnya.

Pembangunan perumahan bersubsidi, perumahan Batu Berdaun Residence dari BMK LAND Group ini, untuk teknis Pembangunan dilaksanakan oleh PT. Mitra Indonusa Sinergy, dengan direktur, Erwan Bahcrani.(pik87)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed