Wakil Bupati Karimun Resmi Membuka Turnamen Bola Voli Piala Wakil Bupati 2019

Wakil Bupati Karimun,H.Anwar Hasyim resmi membuka Turnamen Bola Voli Piala 2019.(f.dok)

Karimun, Silabusnews.com.- Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim membuka resmi turnamen Bola Voli Piala Bupati Karimun 2019 yang diselenggarakan oleh Kadispora Kabupaten Karimun di Gor tertutup Kabupaten Karimun, Jum’at (22/11).

Selaku penyelenggara kegiatan Pemerintah Kabupaten Karimun melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Karimun bekerja sama dengan PBVSI Kabupaten Karimun.

Pembukaan kejuaraan Turnamen Bola Voli tersebut juga dihadiri Plh. Sekda Karimun, Kadis Kepemudaan dan Olahraga, Kadis Naker, Kadis. Pendidikan, dan Camat Meral Barat, serta Ketua Koni Kab. Karimun dan Polsek Tebing.

Tercatat sebanyak 32 tim jumlah peserta yang mengikuti turnamen tersebut yang terdiri dari 16 putra dan 16 putri, dengan lama pertandingan 14 hari pertandingan. Setiap tim diperbolehkan membawa pemain dari luar daerah sebagai memperkuat tim.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim mengungkapkan, Turnamen Bola Volli Wabup diharapkan dapat meningkatkan silaturrahim dan dapat meningkatkan prestasi bagi para pemain dan bagi tim.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Karimun H Anwar Hasyim menuturkan, kepada Kadispora Karimun selaku penyelenggara kegiatan untuk tahun 2020 yang akan datang, turnamen bola volli Wakil Bupati ini untuk dapat diagendakan dengan rapi dan teratur, agar tidak terjadi bentrok bagi para pemain,”.ungkapnya.

Wabup menjelaskan, turnamen seperti ini dapatnya terus diadakan. Kegiatan ini menjadi wadah pencarian bibit-bibit pemain voli. Harapannya mampu melahirkan atlet andal yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Karimun untuk mengikuti pada turnamen yang lebih besar ditingkat provinsi dan nasional,” terangnya.

Anwar menambahkan,Turnamen bola volli Wakil Bupati dialaksanakan pada setiap tahunnya dan dilaksanakan secara bergantian disetiap kecamatan se-Kabupaten Karimun selaku tuan rumahnya, dan pada tahun 2019 ini selaku tuan rumah dari Kecamatan Meral Barat”, imbuhnya.

“Kami menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada insan olahraga dan semua pihak yang menyukseskan turnamen ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Wakil Bupati Karimun H Anwar Hasyim memaparkan, bidang olahraga menjadi wadah untuk membentuk karakter seseorang, utamanya generasi muda. Di setiap cabang olahraga diajarkan nilai-nilai kejujuran, sportivitas, saling menghormati dan semangat juang tidak pantang menyerah.

Wabup menekankan atlet, official, maupun supporter menjunjung tinggi sportivitas dan kejujuran selama pertandingan. Selain itu, menghormati setiap keputusan wasit dan tidak melakukan protes yang berlebihan.ucapnya.

Kedepan ,lanjut Anwar wasid-wasid di Kabupaten Karimun nantinya akan diberikan pendidikan yang lebih baik dan propesional, agar pada setiap pertandingan bola volli di Kabupaten Karimun tidak lagi menggunakan wasid-wasid dari luar cukup dengan wasid-wasid dari Kabupaten Karimun itu sendiri”.

Kepada wasit yang memimpin pertandingan nantinya, Wakil Bupati berharap untuk dapat memimpin pertandingan ini dengan baik dari awak sampai dengan selesai dan yang terpenting wasit harus memimpin dengan adil,” harapnya.

Kedepan ,lanjut Anwar wasid-wasid di Kabupaten Karimun nantinya akan diberikan pendidikan yang lebih baik dan propesional, agar pada setiap pertandingan bola volli di Kabupaten Karimun tidak lagi menggunakan wasid-wasid dari luar cukup dengan wasid-wasid dari Kabupaten Karimun itu sendiri,”pungkasnya.

Adapun hadiah yang dinerikan bagi para pemenang diantarnya piala bergilir, piala tetap, mendali bagi semua pemain yang menang dan uang pembinaan, dengan total hadiah berjumlah Rp. 80 jt.

( Mes/HMS).

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.