Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim, Serahkan bantuan Kapal Nelayan

Karimun, Silabusnews.com – Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M Si menyerahkan bantuan tujuh unit kapal 2 GT yang merupakan kegiatan anggaran dari Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Karimun.

Penyerahan bantuan kapal nelayan 2 GT tersebut juga diberikan kepada nelayan Kecamatan Moro dua unit, Durai satu unit, Ungar satu unit, Belat satu unit, Tebing satu unit, dan Meral satu unit, Rabu (13/11).

Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim. M,Si mengungkapkan adapun penyerahan kapal yang dilaksanakan pada hari ini oleh Pemerintah Kabupaten Karimun merupakan upaya pemerintah untuk memperhatikan tentang sistem prekonomian masyarakat Kabupaten Karimun baik di sektor prikanan pertanian dan sektor-sektor lainnya,ucap Anwar Hasyim.

Anwar Hasyim mengatakan, dengan diserahkannya kapal tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan kualitas ekonomi masyarakat Kabupaten Karimun di bidang Perikanan dan untuk dapat dijaga dengan baik sebagai alat penunjang peningkatan ekonomi dalam kehidupan sehari-hari, tuturnya.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Karimun akan memberikan bantuan terus menerus bagi masyarakat sesuai dengan sasaran yang tepat, agar nantinya bantuan yang diserahkan tersebut dapat benar-benar dimanfaatkan bagi masyarakat, katanya.

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim juga meminta kepada masyarakat yang saat ini belum mendapatkan bantuan dari Pemkab Karimun untuk dapat bersabar, pemerintah akan selalu berupaya untuk memberikan bantuan baik di sektor prikanan, pertanian dan sektor lainnya, ungkapnya.

Pemerintah Kabupaten Karimunselalu berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun untuk selalu dapat menjaga keharmonisan kekompakan dan jangan dampai orang yang tidak bertanggung jawab yang akan memecah belah kan kita masyarakat kabupaten karimun, pungkasnya.
(Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.