oleh

Viral ..! Pakai Motor R25, Farit anak Bintan akan Keliling Indonesia

Pakai Motor R25, Farit anak Bintan Keliling Indonesia” Minggu (29/5) foto Ai

Bintan, Kepri – Ahmad Farit putra kelahiran kijang Kabupaten Bintan yang lahir pada tahun 1970 siap keliling Indonesia menggunakan motor R25 miliknya. Kesiapan tersebut disampaikan dirinya bahwa, ia akan membawa misi mengenalkan Kabupaten Bintan pada daerah lainya,” Minggu (29/5)

Sesuai janjinya, farit akan melakukan jelajah keliling Indonesia dibulan Juni mendatang, perjalanan nya dimulai dari kijang, Tanjun Uban menuju ke Batam, Kuala tungkal, Jambi, Palembang, Lampung, bakauhuni Jakarta, Sukabumi, Bandung, Semarang, solo, jogya, Madiun, Ponorogo, Nganjuk, Ngawi, Jember Probolinggo, Surabaya, malang, Banyuwangi, Bali setelah itu melanjutkan Lombok Sumbawa, Papua dan irian jaya Dalam misinya, farit akan mengenalkan Kabupaten Bintan ke setiap Daerah yang di yang dikunjunginya.

“Ini adalah misi mulia yang akan saya kenalkan ke setiap daerah. Sebagai anak Bintan tentu kita harus bangga dan mampu mempromosikan Kabupaten Bintan pada daerah lain. Pada tahun 2019, saya sudah jelajah lintas Sumatra. Karena Covid-19, maka misi keliling Indonesia ditunda dan saat ini akan di laksanakan kembali.

Aksi keliling Indonesia yang dilakukan Farit memang terkenal ekstrim. Pasalnya, dengan persiapan yang cukup, farit akan menempuh perjalanan 4 hingga 5 bulan untuk jelajah Indonesia. Berbekal niat dan misi sebagai anak Bintan, dirinya akan mengenalkan surganya Bintan pada daerah lainya.

“Ini adalah niat saya, hidup ini harus memiliki nilai sejarah. Sebagai bikir pecinta motor, touring adalah sebuah perjungaan yang akan mewujudkan mimpi, mimpi indah dalam aksi solo touring keliling Indonesia adalah sebuah misi yang mulia,” Kata Farit.

Farit mengatakan misi yang akan dilakukan untuk keliling Indonesia hingga kini mencapai 60%. Belum ada sponsor baik dari pihak Swasta maupun Pemerintah. Baginya untuk bertahan hidup dirinya akan memanfaatkan berbagai tempat yang disinggahi nya. Berbagai persiapan Logistik, obat-obatan dan persiapan lainya jika dirasa cukup maka dirinya siap berangkatan keliling Indonesia.

“Alhamdulillah hingga kini telah 60% persiapan untuk keliling Indonesia. Kalau rencana kembali diperkirakan sekitar 4 sampai 5 bulan untuk perjalanan keliling Indonesia menggunakan motor. Kisah perjalanan ini akan selalu saya abadikan dalam setiap momen agar semua tahu bahwa anak Bintan keliling indonesia kenalkan Bintan pada daerah lainya,” Katanya. (*)

Cr1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.