oleh

Usai Dilantik Ini Pesan Bupati Anambas

Bupati Anambas Abdul Haris melantik Pejabat tinggi Pratama, pejabat Administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Anambas di gedung BPMS (Balai Pertemuan Masyarakat Siantan” Jumat 7/1 foto ayu.

Silabusnews.com, Anambas – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Laksanakan Pengukuhan, Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah dan janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas setelah usai Pengukuhan pesannya  jika ada Ketahuan jual beli jabatan akan di pecat” Juma’at (07/01/2022).

Pengukuhan dilaksanakan di gedung BPMS (Balai Pertemuan Masyarakat Siantan)
dalam kegiatan tersebut ikut hadir sekretaris Kabupaten Kepulauan Anambas, Anggota DPRD Anambas, juga pihak kepolisian, Danlanal Tarempa, Pabung (Pejabat Penghubung) Kodim Natuna, Kejaksaan Natuna Ditarempa

295 (duaratus sembilan puluh lima) orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator Dan Pejabat Pengawas Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas telah dilantik oleh Abdul Haris, SH. Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dalam kata sambutan Abdul Haris, SH Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas.

Minta bagi yang baru dilantik ataupun baru dikukuhkan agar amanah dalam menjalan kan tugas bekerja dengan baik.

Selain itu juga, ia menegaskan jika saya dengar dan terbukti dalam pelantikan ini ada yang jual beli jabatan dengan uang puluhan juta hingga ratusan juta maka saya akan tindak tegas dengan cara dipecat sesuai dengan aturan yang berlaku, “Paparnya.

(Ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.