Usai Dilantik, Diharap Mengambil Langkah Strategis Membantu Bupati

Pelantikan Ronny Kartika sebagai Sekretaris Daerah Bintan (Sekda) defenitif, oleh Bupati Bintan, Roby Kurniawan, Kamis 05/01/2023 ( Patar Sianipar)

Bintan, Kepri – Bupati Bintan, Roby Kurniawan resmi melantik Ronny Kartika sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bintan definitif dan juga melantik Muhammad Irzan sebagai Kadisperkim Bintan, bertempat di Aula Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Kamis (05/01/2023) pagi.

Roby meminta agar Ronny dapat menjalankan peran strategis pemerintah daerah, untuk membantu kepala daerah dalam mewujudkan visi misi Pemerintah Daerah, dan juga diberikan tugas untuk mengambil langkah strategis diantaranya melakukan evaluasi kinerja seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bintan.

“Khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat, melakukan upaya konkret dalam peningkatan reformasi birokrasi, memastikan seluruh perangkat daerah berada dalam kinerja yang tepat untuk mewujudkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) serta membangun komunikasi kepada mitra kerja instansi vertikal lainnya,” tegasnya.

“Semoga Sekda yang dilantik, dapat mengemban tugas-tugas dalam membangun Kabupaten Bintan yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Usai dilantik Bupati Bintan menjadi Sekda, Ronny Kartika memberikan keterangannya, Kamis 05/01/2023 (F. Patar Sianipar)

Sementara itu, Ronny menyampaikan penting untuk merealisasikan banyak program kerja yang sudah ditargetkan oleh Pemerintah Kabupaten Bintan. Untuk itu, dan juga mengajak agar seluruh kepala OPD, untuk dapat menjaga solidaritas dan kekompakan dalam mewujudkan visi-misi kepala daerah.

”Dalam mewujudkan apa yang sudah ditugaskan Bupati, khususnya dalam mereformasi birokrasi perlu dilakukan langkah-langkah upaya untuk mendukung, mengevaluasi kinerja ASN Bintan khususnya lagi dalam meningkatkan kinerja serta memaksimalkan pelayanan birokrasi pemerintahan,” pungkasnya.

Patar Sianipar

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.