oleh

Turnamen Putsal Generasi Muda Batak, Memperat Solidaritas.

 

Keterangan photo, dari kanan ketau GMB, FEBRI MANOGI PAGIHUTAN SH, Kabag Humas Pemko Tanjung Pinang, Bobi Wira Satria SSTP, Ketua Rumpun Batak Bersatu, Sanggam Simamora SE, MM, Kadis Pora Tanjung Pinang, Jasman S sos, Pendeta Maston,  Hutasoit, Ketua panitia Pelaksana Sinton G, Manullang.

Tanjung pinang silabusnews.com -Turnamen futsal Generasi muda batak(GMB) CUP II kembali mengadakan turnament futsal di lapangan planet engku putri tanjung pinang minggu 12/11/17.

Kegiatan rutin yang  setiap tahunnya di adakan,yang  di ikuti 16 team akan memperebutkan piala bergilir ketua Generasi muda batak(GMB) dan uang bimbingan jutaan rupiah.

ketua Generasi muda batak(GMB) bung febri manogi pangihutan silalahi SH,  mengatakan.”setiap pemain kita tekankan agar menjunjung sportifitas saat bertanding,kegiatan tersebut juga di lakukan untuk mencari bibit-bibit muda yang berbakat khususnya pemuda batak yg berada di Tanjung pinang

Lanjut Febri,  untuk mempererat persatuan dan solidaritas pemuda batak Tanjung pinang karena perpemain di setiap team terdiri dari pemuda batak yang ada di Tanjung pinang.HORAS”. Ucapnya.

Di laga pembukaan  turnamen futsal generasi muda batak(GMB)Cup 2,team GKPS Fc menang tipis melawan team GGRT B Fc dengan skor akhir 4-3.(yogi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed