Turnamen Bola Volly Polsek Buru Cup 2019 Resmi di Tutup

Karimun,Silabusnews.com – Sekretaris Dinas Pemuda dan Olah raga Kepri resmi secara resmi ditutup Turnamen Bola Volly Ball Polsek Buru Cup 2019 di Mapolsek Buru, Pulau Buru, Kecamatan Buru, Kabupaten Karimun, Kamis (7/11/ 2019) pukul 17:00 Wib.

Pertandingan kebabak final yang berlangsung selama 19 hari itu akhirnya dimenangkan oleh tim voli putra Amelia lalu disusul juara kedua oleh Tim Kamdi FC

Sementara untuk tim putri dimenangkan oleh Tim WJK dari Karimun ,disusul juara kedua oleh tim Nelly Club dari Desa Penarah.

Kejuaraan yang berlangsung selama 19 hari dari 18 Oktober hingga 7 November tersebut diikuti sebanyak 40 Tim yang terdiri dari 32 tim putra, dan 8 tim putri yang berlangsung di Mapolsek Buru dengan hadiah untuk juara 1 Rp.8 juta, Juara 2 Rp.6 juta, Juara 3 Rp.4 juta, Juara 4 Rp.2 juta.

Ketua Penyelenggara Turnamen kejuaraan Volly Ball Polsek Buru Cup 2019, Kapolsek Buru IPTU Bakri mengatakan, kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan Polsek Buru yang mendukung untuk meningkatkan tali silahturahmi antar masyarakat, ucap Bakri.

“Dengan adanya kegiatan-kegiatan positif seperti ini diharapkan dapat melibatkan kekompakan warga Karimun. Ini juga merupakan upaya kita untuk mengasah bakat para atlet bola volly, ungkapnya.

Dalam penutupan kegiatan tersebut tampak Sekretaris Dispora Kepri, Anggota DPRD Karimun Charly Donna, Kabag Ops Polres Karimun KOMPOL Mukharom , Camat Buru, Ormas Melayu Raya.

( Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.