oleh

TUJUH MODEL INTRNASIONAL PERAGAKAN BATIK Di PT SUN RESORT

 

Bintan- silabusnews.com,” Dinas Pemberdayaan Perempuan Provinsi Kepri menyelenggarakan Batik ART Festival in Kepulauan Riau Of Indonesia jumat (20/10) di PT Sun Resort Batu Licin wacpek Bintan.
Asisten I Provinsi Kepri Raja Azira membuka Batik ART Festival.

Batik ART Festival In Kepulauan Riau of Indonesia untuk yang kedua kalinya diselenggarakan, Enam Negara terdiri dari Malaysia,Iran,Belarus,Ukraine,Chile,Autria,dan Uzbekistan ikut menyelenggarakan Batik ART Festival sebanyak 17 Model Internasional mperagakan Busana Batik Indonesian.

Pembukaan Batik ART Festival di PT Sun Resort dihadiri DPRD Prov Kepri, Dinas Pemberdayaan Perempuan Prov Kepri, SKPD, FKPD Prov Kepri,Lurah Gunung Lengkuas Organisasi Wanita, Ibu ibu darmawanita Bintan serta perwakilan masyarakat.

Asisten I Prov Kepri menyampaikan, ” memberikan aapirasinya pada PT Sun Resort bapak Dr Sani Sukardi dalam hal meningkatkan serta memajukan Batik dan Budaya Indonesia kepenjuru dunia.
Dalam hal tersebut Prov Kepri terus meningkatkan bidang pariwisata dan Budaya. Dia berharap kedepanya PT Sun Resort menjadi Wisata Terpadu dikarenakan letak dan pitensi disekeliling Resort sangat baik dan cocok ungkap Azira,”

Dr Sani Sukardi Pemilik PT Sun Resort mengatakan, ” Resort yang didirikan bukan untuk kepentingan pribadi melainkan untuk masyarakat Kepri Bintan Khususnya, agar dengan program ini bisa membuat satu sistim yang lebih baik dan bisa berkembang, Dia berharap Pemerintah serta masyarakat dapat mendukung proyek PT Sun Resort apa lagi di luar Negri PT Sun Resort punya nama maka dengan itu untuk meningkatkanya lagi Batik terus dikembangkan oleh PT Sun Resort di penjuru Dunia sehingga Negara luar tau bahwa Batik berasal dari Indonesia ucap Sukardi,”
(H @ T)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed