Tradisi Gerbang Pora Sambut Kapolres Bintan Yang Baru

Pengalungan bunga oleh Wakapolres Bintan, Kompol M. Tahang, S.Ag., kepada AKBP Riky Iswoyo,S.I.K., M.M., Sabtu 21/01/2023

Bintan, Kepri – Kedatangan Kapolres Bintan AKBP Riky Ismoyo, S.I.K., M.M., disambut dengan tradisi pengalungan bunga oleh Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag dan pasukan gerbang pora yang dilaksanakan di halaman Polres Bintan, Sabtu (21/01/2023).

M. Tahang, S.Ag., menyampaikan bahwa kedatangan Kapolres Bintan, bersama ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Ila Riky Iswoyo disambut dengan tradisi penyambutan, dengan pengalungan bunga oleh Wakapolres kepada AKBP Riky Iswoyo, sedangkan Ketua Bhayangkari cabang Bintan Ny. Ila Riky Iswoyo menerima buket bunga yang diserahkan oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Lisna Tahang.

Tradisi Gerbang Pora saat sambut kedatangan Kapolres Bintan AKBP Riky Ismoyo, S.I.K., M.M., bersama Ketua Bhayangkara Cabang Bintan Ny. Ila Riky Ismoyo, Sabtu 21/01/2023.

Saat menuju gedung utama Riky Iswoyo dan Ila Riky Iswoyo harus melalui gerbang yang dihadang oleh pasukan pedang pora, setelah sampai digedung utama, disambut oleh Kapolres Bintan yang lama AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. dan Ny. Nunun Tidar.

“Hari ini Kapolres Bintan yang baru AKBP Riky Ismoyo, S.I.K., M.M. bersama ketua Bhayangkari cabang Bintan Ny. Ila Riky Iswoyo telah tiba di mako Polres Bintan untuk melaksanakan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat Kabupaten Bintan,” pungkasnya.

*/PS

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.