Tingkatkan Iman Dan Taqwa di Bulan Suci Ini

Bintan-Silabusnews. com – Bulan suci Ramadhan 1439 H/2018. Besok 17/5/18.Marhaban ya Ramadhan.

Mari kita tingkatkan iman dan taqwa di bulan suci ini. Serta kita pererat tali silaturrahmi. Seperti halnya yang di lakukan lurah kijang kota anton hatta wijaya. Msi, mengadakan jamuan silaturrahmi kepada para rt/rw dan masyarakat sekelurahan kijang kota.

Tak lepas pandangan camat bintan timur Dr. H. Rusli. M. Eng, bhabinkamtibmas kijang kota brigadir teddi. Babinsa kijang kota sertu. H. Hutabalian, ustad mulyadi. Spdi. Tokoh masyarakat rt/rw dan masyarakat se-kelurahan kijang kota. Menghadiri acara silaturrahmi lurah kijang kota, yang di laksanakan di aula kelurahan kijang kota selasa malam 15/05/18.

Dalam kata sambutannya lurah kijang kota mengucapkan”kegiatan ini adalah salah satu upaya kami dalam,menjalin dan mempererat tali silaturrahmi antara pemerintah dengan rt/rw dan masyarakat. menyambut bulan suci Ramadhan,banyak persiapan-persiapan yang harus kita siapkan salah satunya pencerahan-pencerahan hati ibadah puasa.

Besar harapan kami atas kerjasama rt/rw dalam menjalankan tugas,dan tak lupa kami atas nama pemerintah mengucapkan maaf apabila ada kesalahan-kesalahan yang menyinggung hati.dan kesalahan-kesalahan yang di sengaja ataupun tidak di sengaja”tutup lurah kijang kota.

Sementara itu Camat bintan timur Dr. H. Rusli. M. Eng, sangat mengapresiasi kegiatan ini mengatakan”acara silaturrahmi ini. dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H /2018 ini.

Semoga antara sesama pegawai dengan masyarakat,ada titik temu,komunikasi untuk dapat saling memaafkan,di bulan suci ramadan ini, insya allah amal ibadah kita dapat di terima,mudah-mudahan dengan adanya acara ini,dapat kita saling memaafkan, tulus dan iklhas,

Sambung Rusli kegiatan ini sangat positif sekali,karena kita dapat saling tatap muka ┬ádalam satu majelis dan majelis untuk mensyiarkan, menyabut bulan suci ramadan ini”pungkasnya.

Ustad mulyadi. Spdi selaku penceramah dalam kegiatan itu.menambahkan”mari kita upayakan kualitas dan kwantitas ibadah kita di bulan suci Ramadhan ini,salah satunya meningkatkan sholat kita.kemudian meningkatkan ukhuwah islamiah di antara kita,untuk lebih di eratkan lagi rasa keperdulian sosial di antara kita”ucapnya(yogi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.