oleh

Sukses Dalam Pelaksanaan Vaksinasi, Menjadi Modal Besar Untuk Pemulihan Ekonomi

Dari depan kiri Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Muhamnad Tito Karnavian dan Gubernur Kepri Ansar Ahmad” Kamis 13/1 foto Humas Pemprov Kepri.

Silabusnews.com, Batam – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Muhamnad Tito Karnavian mengatakan Provinsi Kepulauan Riau  berhasil mengelola pandemi secara baik. Hal ini bisa  dilihat dari tingginya capaian vaksinasi dan juga rendahnya kasus harian yang terjadi.

“Saya mengucapkan terimakasih,  dan berharap Kepri terus konsisten menjaga kondisi ini. Karena ini adalah kunci kita bisa mengembalikan pemulihan ekonomi, ” ucapnya

Hal ini disampaikan Tito Karnavian dalam jumpa pers usai memimpin rapat Monitoring dan Evaluasi Program Strategis di Provinsi Kepri bersama Gubernur, Bupati serta Walikota Se Kepri di Mariott Hotel Kota Batam, Kamis (13/01/2022) malam.

Tito juga mengatakan bahwa kunci keberhasilan pemulihan ekonomi di  Provinsi Kepri dan juga kabupaten/kota, bisa dilihat dari  berbagai program program pembangunan yang berhasil dilakukan dan  dieksekusi.

“Ini akan memberikan kepercayaan kepada masyarakat luas dan juga  pihak luar negeri dalam hal ini Singapura dan Malaysia untuk tidak ragu lagi berkunjung dan bahkan berinvestasi kembali, ” pungkasnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.