oleh

Sosialisasi Rencana Vaksinasi Program Polres Bintan di Desa Lancang Kuning

-Berita, Bintan, Kepri-204 Dilihat

Saat sosialisasi Rencana Vaksinaai Program Polres Bintan di Desa Lancang Kuning, Senin 07/03/2022 (Foto Patar Sianipar)

Silabusnews.com, Bintan – Kepala Desa Lancang Kuning, Cholili Buniyani, melakukan sosialisasi terkait rencana vaksinasi kepada masyarakat Desa Lancang kuning, Bintan Utara, Senin (07/03/2022) siang, bertempat di warung kopi Ibunda Wati Desa Lancang Kuning.

Sosialisasi ini dihadiri Briptu Ridho C Tambunan, Bhabinkamtibmas Desa Lancang Kuning, Kasi Pemerintahan Desa Lancang Kuning, Kasi pelayanan dan staf desa Lancang kuning.

Adapun sosialisasi ini bertujuan,untuk mengajak warga masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi dan pentingnya vaksinasi dilakukan.

Rencana vaksinasi, nantinya akan dilaksanakan pada hari Jum’at 11/03/2022, bertempat di Kantor Desa Lancang Kuning, mulai dari pukul 09.00 WIB, yang akan dilakukan oleh tim vaksinator dari Polres Bintan.

Cholili mengatakan, target warga yang di vaksin nantinya diharapkan minimal 100 orang dan diharapkan masyarakat dengan kesadaran sendiri untuk datang ke Kantor deaa.

Dan untuk memaksimalkan kunjungan masyarakat, nanti pihak desa akan melakukan himbauan langsung melalui gerak berkendaraan (mobile) ke setiap wilayah di desanya pada hari Kamis.

“Kami dari pihak desa mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres Bintan, yang akan melakukan vaksinasi di Desa Lancang Kuning,” pungkasnya.

Patar Sianipar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.