oleh

Siswa Serdik Sespimmen 62 kunjungi Panti asuhan Al Kautsar Lembang Kabupaten Bandung Barat

Muchlis Nadjar,SH. S.I.K berbagi kasih   kepada ketua panti asuhan Al Kautsar Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung barat,” Senin (25/4) yang lalu.

Bandung Barat – Siswa Serdik Sespimmen 62, Muchlis Nadjar,SH.S.I.K mengunjungi panti asuhan Al Kautsar Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung barat,” Senin (25/4) yang lalu. Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka membangun kepedulian polri dan masyarakat terhadap keberadaan panti- panti sosial yang ada.

Muchlis Nadjar,SH. S.I.K mengatakan kunjungan nya ke panti asuhan disambut baik oleh ketua panti asuhan Al Kautsar Lembang Bandung Barat. Dirinya mengunjungi panti tersebut adalah untuk membangun silaturahmi dan menjalin keakraban antara polri dan anak anak panti asuhan.

“Alhamdulillah ini salah satu wujud kepedulian polri bersama anak-anak kita di panti asuhan. Bantuan dana yang diberikan semoga bermanfaat, bukan nilainya yang menjadi ukuran. Namun niatnya, untuk kita selalu saling berbagi,” kata Muchlis.

Ketua panti Sosial Asuhan Anak Al-Kautsar Lembang menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada Siswa Serdik Sespimmen 62 Muchlis Nadjar,SH.S.I.K atas Kunjungan dan bantuannya.

“Alhamdulillah sangat bermanfaat bagi kami atas uluran tangan semua pihak. Terkhusus kami ucapkan Terimkasi atas bantuan pak Muchlis. Semoga amal kebaikan bapak menjadi amal ibadah yang berlipat gandakan pahala, yang Allah berikan,” ujarnya. (*)

AD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.