Silaturahmi, Momentum Kebersamaan Penuh Makna

Bintan, Kepri – Gabungan 12 organisasi kepengurusan yang berada di kecamatan Bintan Utara dan tergabung dalam Badan Kerja Sama Organisasi Wanita (BKSOW) Kecamatan Bintan Utara, melaksanakan silaturahmi bersama di Hotel Melayu Bedendang, Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, sempena memperingati hari ibu 22 Desember 2022 lalu, Selasa (17/01/2022) siang

Ketua BKSOW Bintan Utara, Kusuma Bachtiar, S.E., mengatakan, karena padatnya kegiatan instansi yang tergabung dalam BKSOW ini selama ini, maka saat ini baru dapat dilaksanakan memperingati hari ibu, dimana seharusnya dilaksanakan bulan lalu.

“Silahturahim, tetap harus dijaga, walaupun sesibuk apa dan sepadat apa kegiatan masing-masing instansi,” jelasnya.

Berkenaan dengan kegiatan ini, juga diadakan perlombaan puisi dan fashion show, dan juga sekaligus menyerahkan bantuan dalam bentuk berbagi Kasih dengan lansia yang ada di kecamatan Bintan Utara.

“Dengan dasar kegiatan inilah, kita dapat merasakan momentum kebersamaan dan penuh makna,” lanjutnya

“Perlombaan yang dilaksanakan dan berbagi kasih itu akan mendapatkan kesan dan dapat membuat kekompakan serta kebersamaanpun dapat terwujud,” ulangnya.

“Organisasi yang tergabung dalam BKSOW ini diharapkan semakin maju, sehingga bermanfaat bagi organisasi-organisasi lain, yang ada di kecamatan Bintan Utara,” pungkasnya

Patar Sianipar

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.