SILAHTURAHMI,KAPOLRES BINTAN DENGAN TOKOH MASYARAKAT BINTAN TIMUR.

SILAHTURAHMI KAPOLRES BINTAN DENGAN TOKOH MASYARAKAT, BINTAN TIMUR.

Bintan Silabusnews.com- Saling mempererat tali sillaturahmi antara polri dengan masyarakat,tokoh agama dan tokoh adat beserta jajaran pemerintah setempat.Polres bintan sillaturahmi ke rumah bapak afandi gani selaku tokoh agama di kecamatan bintan timur.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh kapolres bintan bersama waka polres bintan dan juga di hadiri oleh perwakilan dari kecamatan bintan timur,kelurahan kijang kota,tokoh adat,tokoh masyarakat,tokoh agama serta para kapolsek sekabupaten bintan dan jajaran polri lainnya rabu,5/9/2018.

Kapolres Bintan AKBP.BOY HERLAMBANG,SIK,MSi menyampaikan kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat di wilayah Kabupaten Bintan untuk membantu Polres Bintan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,serta ikut memantau dan menjaga situasi kamtibmas juga menghindari aksi provokasi dari pihak yang tidak bertanggung jawab.
Di karenakan pada tahun 2019 nanti diseluruh wilayah Indonesia akan dilaksanakan perhelatan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden, maka kami dari Polres Bintan mengajak masyarakat untuk menciptakan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden yang aman damai dan sejuk.

Sambungnya kami juga Mengharapkan untuk kedepannya agar tali silaturahmi ini dapat menjalin lebih erat,sehingga komunikasi antara masyarakat dan Polres Bintan terjalin dengan baik”ucapnya mengakhiri.(yogi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.