Sepenuh Hati Kami Dukung,  Apri – Robi 

Keterangan foto : Pengajian Mibtahul Jannah, kampung Sukadamai Desa Teluk Sasah Kecamatan Seri Kuala Lobam foto bersama perwakilan Pasangan Calon Bupati Bintan Nomor Urut 1. (Foto Dina)

Silabusnews.com, Bintan — Pengajian Mibtahul Jannah, kampung Sukadamai Desa Teluk Sasah Kecamatan Seri Kuala Lobam menyatakan sikap mendukung pasangan calon Bupati Bintan nomor urut 1, Apri Sujadi – Robby Kurniawan, Minggu (1/11/2020) sore

Hal ini disampaikan Marlina, ketua pengajian Mibtahul Jannah, kampung Sukadamai Tanjung Talok, dihadapan para anggota pengajian yang turut hadir di acara tersebut, kepada perwakilan dari pasangan calon Bupati Bintan yang hadir pada acara tersebut, Ibu Solfi dan Ibu Dina di kediamannya.

“Pengajian ini mendukung penuh kepada Apri – Robi untuk memimpin Bintan kedepannya,” jelasnya

“Kami menilai, Apri – Roby layak untuk memimpin Bintan, karena visi misinya terarah untuk membangun Bintan kedepannya yang lebih baik lagi , dengan membangun ekonomi masyarakat Bintan yang lebih sejahtra, dan selain itu mereka masih muda dan energik,” ucapnya.

Sementara itu, Solfi menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan yang diberikan kepada pasangan calon nomor urut 1 untuk memimpin Bintan kedepannya.

“Terimakasih atas dukungannya untuk Apri Sujadi dan Robi Kurniawan,” pungkasnya.

Penulis:Patar

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.