oleh

Satu Ular Dikeluarkan Dari Mobil Oleh Rescue Kijang

Seekor ular berwarna hijau tebal, dikeluarkan Dari Mobil Oleh Rescue Kijang” Senin 31/1 foto le

Bintan, Kepri – Kemarin Anggota Rescue Pemadam Kebakaran (Damkar) Bintan Timur (Bintim), Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Berhasil mengevakuasi seekor ular yang masuk ke dalam mobil warga, Senin (31/01/2022).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala UPTD Damkar Bintim, Nurwendi seraya memastikan sudah berhasil dievakuasi bersama pihak Rescue anggotanya terhadap seekor ular berwarna hijau tebal.

Menurutnya, Evakuasi dimaksud merupakan hasil laporan warga di KM 23, Kelurahan Kijang Kota sekaligus pemilik mobil. Ia langsung membawa kendaraan roda empat itu ke halaman depan Kantornya dekat tepi jalan raya aspal umum.

” Iya, Warga pemilik mobil itu meminta bantuan untuk mengevakuasi seekor ular yang masuk ke dalam mobilnya dan langsung diatasi cepat oleh kami, ” Ujar Wendi saat berkomunikasi dengan awak media.

Masih sambungnya, Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain, Melakukan pemadaman Kebakaran Hutan dan Lahan atau disingkatnya karhutla. Damkar juga bertugas berkaitan dengan penyelamatan dan bencana.

” Kita disini juga melakukan tugas – tugas penyelamatan yang tidak menyangkut adanya kebakaran saja seperti evakuasi hewan liar atau peliharaan, Pelepasan cincin di jari, Evakuasi hewan tercebur ke dalam sumur, ” Tambahnya lagi.

Le

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.