Satu Rumah Warga Dihantam Reruntuhan Pagar

Tampak warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Tanjung Uban Selatan, Tagana dan Babinsa saling bahu membahu membersihkan lumpur. (Foto Patar Sianipar)

Silabusbews.com, Bintan – Hujan yang turun berkepanjangan dari mulai pukul 03.00 WIB dinihari, yang mengguyur wilayah Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara mengakibatkan satu rumah di hantam reruntuhan batu miring yangvjuga berfungsi sebagai pagar rumah Ahau yang berada disisi kanan rumah yang mengakibatkan kehancuran sisi kanan rumah Budi Andreas (46) yang beralamat di jalan Indunsuri gang Haji Selamet RT 05 RW 02 Tanjung Uban Selatan, Kamis (03/09/2021) subuh

Menurut penuturan Budi, saat itu beliau tidak berada dirumah dan tidur di warung, namun ketiga anaknya dirumah. Anaknyabmenelepon bahwa dinding rumah mereka sisi sebelah kanan rusak dihantam reruntuhan pagar tetangga.

Segera mereka bergegas menuju kerumah dan mendapati kondisi rumah yang sudah penuh lumpur dengan dinding yang sudah jebol.

Tampak hadir dilokasi, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H., Kapolsek Bintan Utara, Danramil 03 Binut, Camat Bintan Utara, Lurah Tanjung Uban Selatan dan lainnya, guna memberi suoport kepada keluarga korban.

Tampak masyarakat bersama tim Tagana, Bhabinkamtibmas Tanjung Uban Selatan, Babinsa saling bahu membahu membantu membersihkan reruntuhan tanah dan lumpur.

Tidar berpesan dan berharap kepada Budi dan Ahau agar hal ini dibicarakan secara kekeluargaan, karena ini musibah.

Sementara itu, Camat Bintan Utara Firman Setyawan, mengatakan pihaknya sudah melaporkan hal ini karena bersifat insidentil, kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bintan.

“Kita sudah laporkan, dan semoga ada bentuk perhatian terhadap peristiwa ini, dan kepada keluarga yang terkena musibah, tabah menghadapi musibah ini,” pungkasnya

PS

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.