Satu Hati Dukung Penuh

Boedak Kampung Hery Slenk Menyerahkan Secara Simbolis Kaos nomor urut 1 Kepada Ketua PAC LMP Bintan Utara, Yorva Ardana Asri.(ft Silabusnews.com)

Silabusnews.com,Tanjung Uban, Bintan — PAC Bintan Utara Laskar Merah Putih. (LMP) menyatakan satu hati mendukung penuh calon Bupati Bintan nomor urut 1, Apri Sujadi – Roby Kurniawan untuk sekali lagi Memimpin Kabupaten Bintan.

Hal ini disampaikan Ketua PAC LMP  Yorva Ardana Asri , di Posko Pemenangan, Apri – Roby di Tanjung Uban, Minggu ( 1/11/2020) Pagi

” Satu Hati Satu Komando untuk memenangkan calon Bupati Bintan dan Wakil Bupati Bintan, nomor urut 1 Apri Sujadi –  Roby Kurniawan,” tegasnya

Ketua PAC LMP Yorva foto bersama Sekretaris PAC LMP Zulriat

“Laskar Merah Putih  adalah bahagian dari rakyat, maka dari itu mengajak seluruh warga Bintan untuk mendukung, nomor urut 1, calon Bupati Bintan dan Wakil Bupati Bintan, Apri Sujadi –  Roby Kurniawan,” harapnya

“Masih Yorpha, Laskar Merah Putih PAC Kecamatan Bintan Utara menyatakan dan saling Koordinasi untuk satu hati bahwa LMP PAC Bintan Utara satu komando mendukung pasangan calon Bupati Bintan dan Wakil Bupati Bintan Nomor Urut 1, pungkasnya.

Boedak Kampung Tanjung Uban Hery Slenk, sebagai Ketua Pemenangan Apri – Roby, Menyambut Baik kehadiran  Laskar Merah Putih, dan mengucapkan terimakasih banyak kepada saudara saudaraku Laskar Merah Putih telah menyatakan sikap satu hati mendukung calon Bupati Bintan dan Wakil Bupati Bintan Apri – Roby.

Harapnya Hery Slenk, masyarakat Bintan agar dapat mempergunakan hak pilihnya pada Pemilukada nanti, dan menciptakan situasi kondisi yang kondusif dan damai.

“Kita harus memilih pemimpin yang Cerdas dan baik yang telah sudah berbuat atau membantu masyarakat Bintan secara keseluruhan,”pungkasnya.

Mengakhiri Percakapan, ” Bintan Rumah Kita,”tutupnya.

Penulis: Patar

Editor:Crates

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.