Samsir Ajak Bersih Lingkungan sebagai Pangkal dari Iman

Samsir. S. Ap. Lurah Tarempa didampingi Camat Siantan Ardhan. Saat memimpin tim Saber Gabungan di halaman Kantor lurah Tarempa, (Foto ST)

Tarempa,Silabusnews.com – Kelurahan Tarempa Selalu Membuat Trobosan Positif Terkait Kebersihan Sebagai   Pangkal dari Iman dilingkungan, dengan menyatukan tim kerja Saber Gabungan.

Samsir S.Ap. kelahiran Tarempa selalu membuat terobosan di lingkungan Kelurahan Tarempa meski baru beberapa tahun menjabat sebagai lurah, yang pernah bekerja sebagai pegawai sipil TNI AL Lanal Tarempa.

Samsir tak heran mampu merangkul tim Saber Gabungan terdiri dari Satpol PP, Dinas PUPR, KJK, Koramil Tarempa, SMP, dan Pihak kecamatan Siantan, Polsek Tarempa, Lanal Tarempa yang di pimpin langsung oleh Samsir S.Ap.
selaku Lurah Tarempa.

Saber gabungan pertama kali ini melakukan kegiatan membersihkan mulai wilayah jalan Kartini dan sekitar Tarempa, dan sungai Sugi Jalan Patimura.

Saber Gabungan membawa misi kebersihan bagi lingkungan serta membuat hal positif untuk masyarakat Kelurahan tarempa beserta tim yang masuk pada Saber Gabungan sangat antusias dan bersemangat dalam membersihkan lokasi jalan Kartini kelurahan Tarempa, pantau tim Media ini dilapangan, Sabtu 14/9/2 019.

Samsir selaku Lurah Tarempa, menyampaikan dalam epel pelaksana pembersihan linggkungan di halaman Kantor Lurah Tarempakan, Sabtu bersih ini juga termasuk dalam program kelurahan Tarempa. Hal ini seiring dengan program Saber Gabungan termasuk didalam sabtu bersih.

Hanya saja Saber Gabungan ini lebih fokus pada titik yang berat dan memiliki anggota lebih banyak. Oleh karena itu pihak kelurahan mengajak Saber Gabungan ini untuk berkerja sama dalam meningkatkan kebersihan di lingkungan masyarakat Kelurahan Tarempa.

“Saya juga berharap kepada msyarakat kususnya di daerah Anambas untuk selalu menjaga kebersihan di sekeliling wilayah nya, dengan begitu kita bisa melihat kampung bebas dari sampah dan agar terhindar dari banjir,” ungkapnya.

(Rohadi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.