Safari Ramadhan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun.

Bintan Silabusnews.com – Safari Ramadhan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun kunjungi mesjid at- taqwa sei enam kijang bintan timur kepulauan Riau, rabu 23/5.

Acara tersebut turut hadiri gubernur kepri H. Nurdin basirun. beserta rombongan.Wakil bupati bintan beserta jajaran, camat bintan timur, danramil bintan timur, lurah sei enam, lurah sei lekop dan para tamu undangan.
Sebelum tiba saat berbuka puasa bersama gubernur menyerahkan bantuan kepada beberapa Imam mesjid dan anak yatim.

Gubernur mengatakan”Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan harus banyak melaksanakan amal ibadah,termasuk safari Ramadhan.intinya pemerintah menyapa masyarakat melaksanakan safari Ramadhan,bukan hanya taraweh,subuh juga,kita mendekatkan diri kepada allah,gak hitung pulak saya, ini mesjid yang keberapa di datangi”ucapnya singkat.

Sementara itu camat bintan timur menambahkan”alhamdullilah kita memanjadkan puji syukur kepada allah,karena ada kesempatan bapak gubernur datang ke tempat kita ini bersama-sama masyarakat untuk melakukan acara buka bersama,dan alhamdulillah juga masyarakat menyambut kedatangan gubernur dengan antusias,inilah salah satu bentuk nyata menjalani hubungan islamiah,ini mesjid yang ketiga di kecamatan bintan timur mendatangi untuk melakukan safari Ramadhan bersama staf kecamatan bintan timur kasi kesejahtraan sosial dan kasi pemerintahan”pungkas camat bintan timur.

Tidak hanya sampai disitu, setelah selesai acara buka bersama, gubernur kepri melanjutkan untuk sholat taraweh di mesjid Raya nurul-iman kijang, kelurahan kijang kota kecamatan bintan timur.(yogi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.