Roby Berharap Pj Sekda Dapat bekerja lebih ekstra Dengan Kemampuan Intelektual Maupun Manajerial

Bupati Bintan Roby Kurniawan, saat wawancara” Sabtu (22/10/2022) foto AJ.

Bintan, KepriĀ  – Sebentar lagi, Informasi yang diterima adanya 2 jabatan di lingkungan Pemkab Bintan segera open bidding mulai tanggal 3 November tahun 2022 mendatang. Masing-masing jabatan tersebut yakni Sekda dan Kadis Perkim setempat, Sabtu (22/10/2022) di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Ketika dikonfirmasi pada beberapa hari yang lalu, Posisi dimaksud akan dibuka umum atau secara luas sesuai syarat hingga ketentuan yang berlaku. ASN dari mana saja bisa ikut mendaftar nantinya, Sekarang Ronny Kartika, S.STP, MM menjadi Pj Sekda yang baru-baru ini telah diperpanjang hingga menetap di Bintan Buyu.

Berdasarkan sesuai SK Gubernur Kepri bernomor 1175. Bupati Bintan, Roby Kurniawan turut membenarkan adanya situasi kondisi yang terjadi mengenai kekosongan jabatan definitif di struktur Pemda-nya. Menanggapi sekaligus kembali menegaskan terbuka saja serta siapa yang mau mendaftar dipersilahkan, Begitu penuturannya.

Belum lama ini, Roby mengharapkan Pj Sekda dapat bekerja lebih ekstra karena saat ini belum ada Wakil Bupati serta Sekda definitif. Pastinya dibutuhkan kerja sama untuk seluruh OPD di setiap sebaran Kecamatan hingga Kel/Desa.

” Iya, Dengan kemampuan intelektual maupun manajerial Pak Ronny dapat membantu tugas saya, ” Ujar Roby belum lama ini usai ditandai pengambilan sumpah dan pelantikan kemarin.

Terlepas dari hal tersebut, Posisi Kadis Perkim Bintan sempat dipegang Hery Wahyu yang akhirnya tersandung hukum pengadaan lahan TPA di daerah Tanjunguban. Kemudian, Bayu Wicaksono langsung sebagai Plt yang sebelumnya memegang Sekretaris berkantor dekat Kampung Barek Motor area Ketua RT 004/RW 008, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur (Bintim).

AJ.

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.