Ribuan Orang Hadiri Deklarasi Relawan Jokowi – KH.Ma’ruf Amin di Karimun

Silabusnews.com,Karimun – Deklarasi Relawan Jokowi _KH.Ma’ruf Amin di Panggung Foodcourt F1 Coastal Area Tanjung Balai Karimun ,Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau ,Deklarasi Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin (JMA) dihadiri Gubernur Kepri, Nurdin Basirun dan Bupati Karimun Aunur Rafiq serta turut dihadiri oleh partai pendukung Jokowi_Ma’ruf Amin , dan para tokoh masyarakat Karimun.

Deklarasi dipadati ribuan masyarakat, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kepri,Nurdin Basirun serta Ketua DPD Karimun Partai Golkar ,Aunur Rafiq, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa, Nyimas Novi Ujiani, Politikus Partai Golkar,M.Yusuf Sirat, serta Ketua Apindo Karimun Chun Heng dan barisan Relawan JMA dari 12 Kecamatan di Karimun,Minggu (31/3/2019)

Capres dan Cawapres nomor urut 01 harung menang, Target kemenangannya 70 persen,ungkap Ketua Relawan JMA Kabupaten Karimun Amir Tamil yang biasa disebut Pak Long usai acara Deklarasi.

Menurut Pak long, selama kepemimpinan jokowidodo banyak yang dibuat atau dilakukan untuk masyarakat,seperti pembangunan, itu semua sudah kita rasakan dan nikmati,ujar Pak Long.

Dia berharap kepada masyarakat Karimun untuk memilih dan memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin,saya optimis target tersebut tercapai dari ramainya masyarakat yang hadir saat ini,katanya dengan semangat.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah( DPW) Kepri Partai Nasdem , Nurdin Basirun yang juga sekaligus Gubernur Kepri mengatakan, mengajak kepada relawan yang hadir kenapa harus memilih Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin

Menurut Nurdin , telah banyak program yang sudah dilaksanakan Jokowi selama bekerja sepenuh hati untuk negeri dan rakyat antara lain, bidang Infrastruktur,bidang ekonomi,,Kerakyatan, Kartu Indonesia Pintar,,Kartu Indonesia sehat,Kartu Keluarga Sejahtera,serta sertifikat tanah gratis,terang Nurdin

Di Provinsi Kepri khususnya banyak pembangunan infrastruktur yang telah dilaksanakan dan disetujui ,itu terwujud karena menteri-menteri merespon dengan baik saat usulan yang kita ajukan. Dan memang pesan Jokowi agar pembangunan dimulai dari pinggiran dan desa desa harus berjalan dengan baik,kata Nurdin.

Gubernur kepri Nurdin Basirun menghimbau kepada masyarakat agar datang ke TPS pada tanggal 17 April nanti untuk mengunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nuraninya.Sebagai warga Negara Indonesia yang baik,mari gunakan hak pilih masing masing pada tanggal 17 April,imbuhnya.

(Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.