oleh

Ribuan Masyarakat Karimun” Hadiri Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad

Silabusnews.com,Karimun – Tabligh Akbar yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Karimun dengan menghadirkan penceramah kondang Ustadz Abdul Somad (UAS) mendapat respon luar biasa dari masyarakat Karimun .

Kehadiran Ustadz Abdul Somad di Kabupaten Karimun untuk yang kedua kalinya, sebelumnya mengisi tausiyah tabligh akbar dengan mengangkat tema ” Menyongsong Kebangkitan Umat ” di Panggung Kemuning Coastal Area tahun lalu..

Tabligh akbar dalam rangka safari dakwah yang dilaksanakan selama  dua hari, mulai dari tanggal 5-6 Februari 2019 di tiga Kecamatan yakni , Stadion Putri Hijau Kecamatan Moro, Lapangan bola Raja Ali Haji Kecamatan Kundur Utara, serta terakhir di Masjid Agung Karimun dihadiri ribuan masyarakat,Rabu (6/2/2019)

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi serta memperkuat ilmu agama sejalan dengan salah satu visi dan misi di Kabupaten Karimun.

“Saya harapakan kegiatan seperti ini dapat dijadikan ajang silaturahim kita semua, sambil mendapatkan ilmu agama agar memperkuat rasa iman dan taqwa kita kepada Allah SWT,” ujar Bupati Rafiq dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut , Rafiq menyampaikan terima kasih kepada penceramah kondang tersebut karena telah memenuhi undangan untuk pelaksanaan Tabligh Akbar di Bumi maritim tersebut.

“Kepada seluruh panitia yang telah mempersiapkan acara ini sedemikian rupa saya ucapkan terima kasih, sehingga dapat menciptakan antusiasme masyarakat menghadiri tausyiah ini,” pungkasnya

Turut hadir dalam tabligh akbar Ustadz Abdul Somad tersebut diantaranya, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Sekda Karimun d Muhammad Firmansyah,, Ketua DPRD Karimun Yusuf Sirat, FKPD, para ulama,tokoh agama dan tokoh adat.

(James Nababan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed