Resmikan Pembangunan Mushola SDN 003 Bintim Dari Paguyuban Semua Kelas

Resmikan Pembangunan Mushola SDN 003 Bintim, foto Dok silabusnews.com

Silabusnews.com, Bintan – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan, Tamsir, S.Si, M.Si
didampingi Kepala Sekolah SDN 003 Bintan Timur, Ema Sapriani, S.Pd meresmikan Mushola ditempatnya tadi pagi, Sabtu (10/04/2021).

Dalam peresmian tersebut, Tamsir memotong pita peresmian penggunaan pembangunan Mushola. Kemudian, Menyampaikan bersyukur atas pencapaian serta berterima kasih kepada setiap perwakilan Paguyuban kelas atas perhatian dan sinergitas dengan pihak sekolah yang telah mendukung pembangunan mushola disana.

Ia juga berpesan kepada seluruh warga sekolah agar sama-sama menjaga sarana dan prasarana Mushola sehingga bisa bermanfaat dalam jangka waktu yang lama, Berharap semoga SDN 003 Bintan Timur menjadi sekolah unggulan utama.

” Mushola atas partisipasi masyarakat itu tetap menjadi yang terbaik, Memang harus ada peran membantu meningkatkan budi pekerti anak – anak menjadi percontohan untuk sekolah lainnya, ” Ujar Tamsir kepada awak media.

Sementara dalam acara peresmian juga Gordon Parulian,SE selaku Koordinator Panitia Pembangunan Musholla SD 003 Bintim yang tergabung di Paguyuban kelas mengungkapkan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada Kepala Sekolah, Guru, Wali murid dan donatur atas sumbangsih dan kerja kerasnya sehingga fasilitas Mushola dapat terwujud dengan keberagaman etnis, Suku, Agama menjadi satu dalam kepeduliannya terhadap pembangunan sarana ibadah.

” Adanya fasilitas Mushola ini semoga siswa-siswi bisa belajar dengan semangat dan tekun serta berprestasi akademik dan non akademik. Fasilitas ini juga menambah khusuk beribadah semoga dengan adanya Mushola juga akan menambah nyaman siswa-siswi dalam beribadah serta berkegiatan lain di ruang Musholla, ” Ungkap Gordon sekaligus berperan sebagai Ketua PPM Bintan Timur dalam sambutannya hadir di giat dimaksud.

Turut hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Bintan, Sri Wahyuni turut memberikan kesannya mudah – mudahan dapat menumbuhkan gerakan sosial lagi dari para Alumni. Panitia masih bisa bekerja atau punya inisiatif lainnya.

” Mungkin lewat media sosial menginfokan ke yang lain menumbuhkan inspirasi untuk memenuhi apa yang kurang, ” Tutur Sri Wahyuni yang juga Sekcam Bintan Timur, Subianto, S.Sos, MM berkesempatan datang di serah terima Mushola dimaksud.

AK

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.