Ratusan Warga Dapat Suntikan Vaksin

Saat melakukan screening, pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang diikuti warga masyarakat dengan antusias, foto Dok silabusnews.com

Silabusnews.com, Subulussalam – Masyarakat kecamatan Sultan Daulat sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi COVID-19 yang diselenggarakan Aula kantor camat Sultan daulat . Kegiatan penyuntikan vaksin tersebut, diikuti lebih dari 130 peserta di wilayah kecamatan Sultan Daulat, Selasa 8/6/2021.

Kapus Sultan Daulat. Amelia Kaloko.S.kep menyampaikan pihaknya membuka layanan pendaftaran vaksinasi COVID-19 di Auala Kantor Camat Untuk menghindari Krumunan Masa yang Sangat membludak, Alhamdulilah masyarakat Sultan daulat Sangat Antusias Untuk di Suntik Vaksin.

” Senin 7/6/2021,lebih membludak lagi, Masyarakat yang Hadir 225 Orang,yang bisa mendapatkan Suntik Vaksin 150 Orang.lainnya Belum boleh menerima Suntik Vaksin, Setelah di preksa oleh tim Medis kami.

Kapus Sultan Daulat. Amelia Kaloko.S.kep

” Dan selanjutnya Selasa 8/6/2021 yang Sudah mendaftar 104 orang,yang sudah menerima Suntik Vaksin 4O orang, lainnya 60 orang ditunda sedangkan 4 lainnya tidak belum boleh di Vaksin kerna Hamil, Sementara target kami perkecaman hanya 200 Orang,tapi Alhamdulillah kecamatan Sultan daulat Sudah melebihi target,terang Buk kapus,Amelia Kaloko.

Giat Vaksin yang di gelar di kecamatan Sultan Daulat selalu dalam pengawasan muspika kecamatan yang di hadiri Camat,Arbi,Sp.kapolsek Sultan Daulat Iptu Didik Surya.SH.Denramil Sultan Daulat, kapten Inf,Gunawan,tutur kapus,Saat diruang kerjanya.

RM

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.