Ratusan Kendaraan Ngantri Untuk Diseberangkan

Antrian calon penumpang saat pembelian tiket RORO, tampak diawasi BABINSA, S. Sembiring, Minggu sore 14/04/2024 (Foto Patar Sianipar)

Bintan Kepri – Pelabuhan Roro Tanjung Uban mulai dipadati ratusan kendaraan baik roda dua maupun roda empat, Minggu sore (14/04/2024), dan bahkan sampai terpantau dilapangan sudah ada yang ngantri dan terparkir di ruas jalan Yos Sudarso, jalan akses menuju pintu masuk pelabuhan, dan  peningkatan jumlah frekuensi kendaraan yang akan menyeberang ke Telaga Punggur dari pelabuhan Tanjung Uban mulai dari pagi hari tadi.

Hal ini disebabkan tingginya arus balik penumpang dari Tanjung Uban menuju pelabuhan Telaga Punggur, Pulau Batam, namun penumpang dari Batam yang menuju Tanjung Uban tampak sepi.

Junaidi, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Provinsi Kepulauan Riau, saat ditemui di lapangan menyatakan terkait dengan padatnya arus balik ini, semua kendaraan pasti akan dilayani untuk diseberangkan tentunya sesuai dengan antrian yang didapat, namun jika ada kendaraan pengangkut sembako itu tetap diutamakan untuk diseberangkan, karena jika tidak segera di seberangkan, nanti terjadi kerusakan barang-barang bawaan seperti sayuran, buah-buahan, ayam dan lainnya.

“Akan tetap diseberangkan kendaraan yang mengangkut barang-barang sembako tersebut,” pungkasnya.

Patar Sianipar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.