oleh

Ratusan Buruh Memadati Pelabuhan ASDP Tanjunguban, Aktifitas Aman Berjalan Lancar

Massa Buruh Memadati Pelabuhan ASDP Tanjunguban menuju Tanjungpinang” Senin 29/11/21 foto Crates.

Silabusnews.com, Bintan – Ratusan buruh memadati areal pelabuhan ASDP tanjung uban datang dari Batam untuk melakukan Aksi unjuk rasa di Kantor Gubernur Kepri, Dompak Tanjungpinang,” Senin (29/11/2021).

Kami datang dari Batam untuk menyuarakan asksi unjuk rasa di kantor Gubernur Kepri untuk menuntut beberapa poin hak – hak buruh salah satu nya kenaikan upah tahun 2022 ini,” kata salah satu buruh yang tidak mau di sebut namanya.

General Menager (GM) PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Batam Lutfi, Mengatakan dengan adanya kaum massa buruh memadati Areal pelabuhan ASDP Tanjunguban sedikit ada gangguan aktifitas arus keluar masuk penumpang.

Kami dari pihak pelabuhan ASDP Tanjung Uban adanya aksi demo tersebut aktifitas pelabuhan sidikit terganggu hanya 30 minit keberangkatan kapal tertunda, namun dapat di atasi oleh aparat keamanan sihingga aktifitasi pelabuhan normal, aman dan lancar,” jelas GM ASDP Batam Lutfi.

Di singgung ada nya bakar bakar kayu di area pelabuhan, jelas kita kawatir jika terjadi hal yang tidak baik tapi berkat semua tim ke amanan dapat di atasi dengan baik,” terang GM ASDP Batam Lutfi .

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed