Putra Ardiansyah 3 Tahun 2 Bulan Menderita Gizi Buruk(Sindrom Cornelia de Lange) Harapkan Uluran Tangan

Silabusnews.com,Lingga – Putra Ardiansyah yang menderita Gizi Buruk Sindrom Carnelia de Lange adalah anak dari pasangan suami istri dari Murat.(38) ayah dan Yana(37) ibunda dari putra Ardiansyah.

Yana ibunda putra Ardiansyah mengungkapkan kesulitannya untuk pengobatan anaknya akibat ekonomi yang kurang memadai yang serba kekurangan
Murat ayah putra Ardiansyah yang berprofesi sebagai buruh lepas sedangkan Yana adalah seorang ibu rumah tangga biasa.Ibunda Putra terlihat sangat sedih menatap anaknya terbaring tidur sangat mengharukan ketika ia mengungkapkan.
“Kami tidak sanggup bawanya kerumah sakit yang lebih lengkap untuk pengobatannya, kaeadaan kami seperti ini tidak punya uang nak bawa berobat,sebenarnya kami nak tahu juga apa sebenarnya penyakit anak kami ini ungkap yana sedih ketika tim media ini berkunjung kerumahnya di desa jagoh,kecamatan Singkep pesisir kabupaten lingga Minggu 13/1/2019

Tim awak media ini menanyakan bagaimana kondisi putra,ibunda putra menjawab dengan cukup terbuka , walaupun sebelumnya merasa malu untuk mengungkap kan perasaannya.
“Kami tidak sanggup bawa dia kerumah sakit yang lebih lengkap pak seperti ini lah kehidupan kami,untuk makan sehari hari itupun ada sudah sangat bersyukur pak,terang Yana.

Yana berharap kiranya pemerintah agar dapat melihat kami pak kami sangat berharap atas perhatian dan uluran tangan dari bapak bapak.Mana tau bisa membantu anak kami berobat kerumah sakit yang lebih lengkap pengobatannya” yana mendayu sendu.

Lagi tanya media ini bangaimana respon RT/RW maupun Kades jawab Yana  belum ada tindakan,saya juga kurang tahu” tutur yana.

Junaidah (45) selaku kakak dari yana juga berharap agar keponakannya dapat pulih dan sehat bisa bermain dengan teman temanya yang lain,namun apalah daya keadaan yang serba kekurangan kiranya saudara saudaraku terbuka untuk mengulurkan rezekinya untuk membantu keponakan saya ini dapat berobat, tutur junaidah mendayu haru.

Juga Tamariah (48) tetangga Murat juga mengharapkan Pemerintah kiranya dapat membantu putra yang membutuhkan bantuan uluran tangan dan saudara saudara yang terpanggil hatinya dapat membantu Ardiansyah ungkap tamariah mengakhiri percakapan dengan mimik wajah sendu.

Laporan : Usup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.