Puluhan Lembar Plat Besi Hilang.

Tanjung pinang Silabusnews.com – ┬ápuluhan lembar plat besi baja (scrap) bekas pembangunan jembatan dompak hilang lenyap,Dijual oleh oknum swasta.Di duga plat besi baja tersebut adalah aset pemerintah provinsi kepulauan riau.tidak tangung-tanggung plat besi baja yang telah hilang lenyap itu bernilai milyaran rupiah.Tidak tau sampai saat ini belum ada petunjuk yang jelas terkait plat besi baja tersebut.

Apakah itu milik pemprov kepri atau tidak.tetapi yang jelas data yang di dapat oleh awak media ini,besi plat tersebut bukan milik swasta.

Saat di konfirmasi kepada salah satu staf bidang aset pemrov kepri mengatakan”kami tidak bisa jawab soal itu.katanya.
Lanjutnya tanya langsung aja ke Kaban atau kabag,saya tidak bisa sembarang ngomong nanti takut salah”ucap said mustafa singkat.

Saat awak media investigasi ke salah satu pengusaha besi tua yang ada di kijang pada tanggal 12/07/18.ternyata memang benar bahwa ada oknum yang menjual besi plat baja tersebut kepadanya.
“Iya memang ada yang jual ke kita.tapi kita sudah jual balik ke bos.kita tidak tau bang ,di antar kesini langsung jumpa sama bos.saya tidak tau bang”.ucap salah satu pengusaha yang tidak mau di sebutkan namanya itu.(yogi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.