oleh

Program Milenial Road Safety Festival,Libatkan Komunitas Ikatan Wartwan Online Karimun

Silabusnews.com,Karimun – Program  Korlantas yang mengusung tema “Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang” ini bertujuan untuk menciptakan keselamatan dalam berlalu lintas.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK mengatakan, peran media dalam mendukung Millennial Road Safety Festival sangat dirasa penting, peran para jurnalis sangat penting karena media sebagai ujung tombak informasi yang efektif guna penyampaian segala sesuatu yang dapat langsung mengena di masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya. SIK bersama dengan Kasatlantas Polres Karimun AKP T Fazrial Kenedy dalam pertemuan silaturahmi kepada awak media yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Onlinene (IWO) Karimun serta sosialisasi program Millennial Road Safety Festival yang digelar Ngopi Bareng di salah satu kedai kopi Morning Bakery di jalan Ahmad Yani Sabtu, (19/1/2019)

“Peran rekan rekan media sangat penting dalam sosialisasi Millennial Road Safety Festival, agar masyarakat tahu dan mengerti dengan penyampaian lewat tulisan berita dan informasi baik itu aturan, anjuran maupun kewajiban yang harus di taati dalam berkendara di jalan raya baik itu kendaraan roda 4 ataupun kendaraan roda 2, guna meminimalisir angka kecelakaan di jalan,” katanya.

Senada dengan Kasatlantas Polres Karimun AKP Teuku Fazrial Kenedy menambahkan, selain penyampaian program dan informasi secara langsung, peran media memang tidak bisa terbantahkan dalam menyampaikan sesuatu hal yang dapat di ketahui langsung oleh masyarakat.

“Apalagi di era Milenium ini, dimana masyarakat dengan cepat dan singkat dapat langsung disuguhkan,baik itu terkait berita, sosialisasi ataupun himbauan. Maka dengan adanya ajang silaturahmi ini, saya harapkan kedepan dapat lebih bisa lebih bersinergi guna mendukung program terkait pentingnya keselamatan dalam berkendara.” tandasnya.(James Nababan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed