POLSEK BINTAN TIMUR TATAP MUKA BERSAMA KUMPULAN OJEK BINTAN GEMILANG

POLSEK BINTAN TIMUR TATAP MUKA BERSAMA KUMPULAN OJEK BINTAN GEMILANG

Bintan Silabusnews.com -Jajaran Polsek bintan timur Bhabinkamtibmas mengajak persatuan ojek bintan gemilang,sebagai pelopor gerakan sadar kamtibmas dan pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.Dalam mewujudkan keseriusan bhabinkamtibmas kijang kota dan sekitarnya.

Brigadir Tedi,mengajak para tukang ojek di kawasan kijang kota untuk bersama sama bertatap muka dan mempererat tali silahturahmi serta membagikan kartu tanda pengenal ojek kepada anggota ojek di aula kecamatan bintan timur Jum’at 07/09/18,

Dalam acara tersebut langsung di hadiri Kapolsek Bintan Timur AKP,MUCHLIS NADJAR.SH.SIK,Perwakilan Kecamatan AGUS ARYADI.S.sos lurah kijang kota ANTON HATTA WIJAYA,Kanit Binmas Polsek bintan timur AKP.S.SINURAT dan Bhabinkamtibmas kijang kota BRIGADIR.TEDI.

Kapolsek bintan timur AKP.MUCHLIS NADJAR.SH.SIK melalui bhabinkamtibmas kijang kota BRIGADIR TEDI menyampaikan” Pertemuan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara POLRI dengan masyarakat, dan sebagai upaya membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas, yang mana Bhabinkamtibmas ditunjuk sebagai Pembina pada perkumpulan Ojek tersebut.
Kita juga menghimbau kepada seluruh anggota Ojek Bintan Gemilang untuk menjadi Pelopor Gerakan Sadar Kamtibmas dan Pelopor Keselamatan berlalulintas.

Dalam kesempatan ini juga kita membagikan Kartu Tanda Pengenal Ojek Bintan Gemilang kepada seluruh anggota Ojek Bintan Gemilang.

Dengan kegiatan tersebut  kita dapat menjalin hubungan yang baik dan harmonis antara POLRI dengan masyarakat, yang tentunya akan bermuara pada terciptanya kemitraan, juga menanamkan nilai harmonis kepada masyarakat agar bisa menjadi Polisi Bagi diri sendiri, dan dapat mengaktifkan Gerakan Sadar Kamtibmas ucapnya.(yogi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.