Polsek Bintan Timur Musnakan Barang Seludupan

Bintan, Silabusnews.com- Polisi Sektor (Polsek) Bintan Timur (Bintim) memusnakan barang selundupan yang berhasil diamankan pada Juni 2017 lalu di Pelabuhan Sribayintan Kijang di Mapolsek Bintim, Kamis (27/7/2017) pukul 11.30 WIB.

Kapolsek Bintim, AKP Abdul Rahman sebelum melakukan pemusnahan menyampaikan bahwa barang yang dimusnahkan ini merupakan hasil tangkapan yang dilakukan pihaknya pada Juni 2017 lalu. Karena barang tersebut sudah melanggar Undang Undang tentang perdagangan. Katanya

“Ini merupakan barang penyeludupan hasil tangkapan pada bulan lalu. Sebagian barang ini harus dimusnahkan, dengan alasan barang mudah rusak dan tidak tahan lama”.

Adapun barang barang yang dimusnahkan ini, Ramhan menuturkan, yakni rempah-rempah, buah kurma dalam kondisi rusak, makanan ringan berbagai merek dalam keadaan rusak, snack moroko ikan dan ikan bilis. Ujarnya

“Pemusnahan barang seludupan ini sudah melawati izin serta surat penetapan dari Pengadilan Negeri Tanjungpinang, maka hari ini kita langsungkan pemusnahan yang disaksikan langsung dengan pihak pihak terkait”. Tutup Rahman.(dyt)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.