POLSEK BINTAN TIMUR BERSAMA RANTING BHAYANGKARI BINTAN TIMUR MELAKUKAN ANJANGSANA UNTUK MENYAMBUT IDUL ADHA 1439 H/2018

Bintan Silabusnews.com- Dalam rangka menyambut hari raya idul adha 1439 H/2018.polisi sektor(polsek) bintan timur di dampingi ranting bhayangkari bintan timur dan beberapa anggota polsek bintan timur melakukan anjangsana ke beberapa warga di kelurahan sei enam 11/8/18.

Dipimpin langsung Kapolsek bintan timur, AKP Muchlis Nadjar.SH.SIK dan di dampingi ketua ranting bhayangkari bintan timur ibu Magfirah Muchlis, Anjangsana pertama dilakukan di kediaman bapak Trubus seorang buruh lepas warga sei enam kecamatan bintan timur. dan juga di kediaman bapak Min seorang warga sei enam yang bekerja sebaga nelayan.
dalam kegiatan anjangsana tersebut,kapolsek bintan timur yang di dampingi oleh ketua ranting bhayangkari bintan timur.memberikan bantuan tali kasih berupa sembako dan uang tunai agar dapat memenuhi kebutahan sehari-hari.

Muchlis Nadjar.SH.SIK selaku kepala satuan pilisi sektor(polsek) bintan timur menyampaikan”kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk,menjalin tali silatuhrahmi antara polsek bintan timur dan masyarakat di kecamatan bintan timur,khususnya masyarakat kelurahan sei enam dan sebagai wujud kasih dan berbagi,guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu”.pungkas beliau.(yogi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.