POLSEK BINTAN TIMUR BERHASIL MENANGKAP PELAKU PEMBOBOL RUMAH

POLSEK BINTAN TIMUR BERHASIL MENANGKAP PELAKU PEMBOBOL RUMAH

Bintan-Silabusnews.com-lagi lagi pihak polsek bintan timur mengungkap dan menangkap pelaku spesialis pembobol rumah.dimana yang jadi korban swalayan WS di jalan barek motor kelurahan kijang kota kecamatan bintan timur yang di bobol dengan total kerugian Rp15.000.000(lima belas juta rupiah).pelaku membobol swalayan dengan cara merusak plafon,kejadian tersebut terjadi pada tangal 14/8/18.
berdasarkan dari laporan pemilik swalayan WS pihak polsek bintan timur langsung melakukan penyidikan dan dapat menangkap pelaku di kijang city walk pada tanggal 25/8/18.

Kapolsek bintan timur AKP.MUCHLIS NADJAR.SH.SIK mengatakan”Saat ini kedua pelaku telah kita amankan dan kita sangkakan dengan pasal 363 K.U.H.Pidana ancaman hukuman 7 Tahun. Ini termasuk Pencurian dengan pemberatan, karena dalam melakukan aksinya, dilakukan secara bersama sama, pada malam hari, dan dengan cara merusak.Unit Reskrim Polsek Bintim melakukan penyelidikan terkait kasus pencurian tersebut, kemudian pada hari Sabtu tanggal 25 Agustus 2018 sekira pukul 23.00 WIB anggota Unit Reskrim Polsek Bintim telah berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka didaerah Kijang City Walk yaitu saudara M.A dan saudara RK, kemudian dilakukan pemeriksaan yang mana telah mengakui melakukan tindak pidana pencurian di mini market selanjutnya terhadap pelaku dan barang bukti telah diamankan ke Polsek┬áBintan timur untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.
Dari hasil olah TKP, kemudian kita lakukan penyelidikan, akhirnya kita berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku. Dalam melakukan aksinya, masih ada 2 orang pelaku lain yang juga ikut melakukan pencurian yaitu saudara A dan R , dan kita jadikan DPO, dan kasus ini akan tetap kita kembangkan “tegas kapolsek bintan timur.

Rahmat salah satu warga barek motor menyampaikan”kita sangat berterima kasih kepada jajaran polsek bintan timur.karena pihak polsek bintan timur sangat cepat dan sigap dalam menangani pengaduan masyarakat.apalagi belakangan kemarin warga barek motor sangat di resahkan karena kemalingan.tapi sekarang kita sudah mulai bisa tidur dengan nyenyak karena tidak was was lagi atau takut rumah kita di masuki maling.saya sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya untuk polsek bintan timur.bravo polsek bintan timur”.ucapnya.(yogi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.