Polsek Balai,Police Go to School Mendukung Program Pemkab Karimun Layak Anak

Wakapolsek Balai Karimun IPTU Abdul Latif foto bersama Kepala Sekolah SDN.003 Ibu Suarni S.pd.(f.dok)

Karimun,Silabusnews.com – Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) adalah tanggung jawab yang merupakan tugas seluruh kalangan.

Oleh karena itu Polsek Balai Karimun juga memberikan imbauan ke sekolah melalui program rutinitas Polsek Balai Karimun Police Go To School dengan
Basembang Becerite dengan Pelajar dan Guru SD. Negeri 003, Jalan Pendidikan , kelurahan Tanjung Balai Kota Kecamatan Karimun,Kabupaten Karimun, Senin (16/12).

Adapun program rutinitas Polsek Balai Karimun Police Go to School turut dihadiri oleh Wakapolsek Balai Karimun. IPTU Abdul Latif, Kanit Intelkam AKP. Puji Puryana ,Kanit Lantas IPTU. Hendry. F,
BABINKAMTIBMAS Kelurahan Balai Kota Bripda Riski,serta turut didampingi oleh Kepala Sekolah SD. Negeri 003.Ibu Suarni ,S.Pd,. SD,
dan para guru SD Negeri. 003.

Wakapolsek Balai Karimun IPTU Abdul Latif meminta agar murid rajin belajar dan menjauhi narkoba. Pada kesempatan tersebut dia berharap untuk mendukung program pemerintah dalam hal ini Pemkab Karimun Layak Anak katanya.

Dia juga mengharapkan,agar para murid SD Negeri 003 jangan pakai kendaraan dengan sendirinya. menurutnya, karena saat ini masih pelajar SD, kata Wakapolsek Balai Karimun.

Sementara itu, Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono menjelaskan, mengingat anak – anak adalah tunas bangsa dan aset negara kita. Dalam hal ini kepada seluruh kalangan perlunya kita jaga dan support dia untuk tidak salah arah atau jalan ke depannya, ujarnya.

Budi Hartono mengungkapkan, tidak sedikit anak – anak berhadapan dengan hukum di karimun ini, baik jdi korban maupun pelaku.

“Dengan adanya program police go to school dan polisi sahabat anak, dengan bersembang bercerite kepada guru dan anak murid” InsyaAllah menekan hal ini terjadi”,terang Budi.

Dijelaskan Budi, program Police Go To School ini dilaksanakan oleh Polsek Balai Karimun yang bertujuan agar generasi muda tidak terjerumus dengan hal-hal negatif, terutama berurusan dengan hukum, juga untuk mendukung program pemkab karimun untuk menciptakan kabupaten Karimun layak anak”, jelasnya.

( Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.