Polres Bintan Persiapan Pengamanan Pekan Olahraga Provinsi Kepri Ke-V Tahun 2022.

Wakapolres Bintan Pimpin Apel Gelar Pasukan Persiapan Pengamanan Pekan Olahraga Provinsi Kepri Ke-V Tahun 2022.

Bintan, Kepri – Waka Polres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag., memimpin apel Gelar Pasukan Persiapan Pengamanan Porprov Kepri Ke-V Tahun 2022 di lapangan apel Mapolres Bintan pada Sabtu (29/10/2022).

Dalam amanatnya Waka Polres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag., membacakan amanat Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H., yang antara lain berisi “penyelenggaraan Porprov. Kepri ke V tahun 2022 merupakan tindak lanjut Pembinaan dan Pelatihan olahraga di Kabupaten/ Kota yang ada di Provinsi Kepri, Polres Bintan mengapresiasi KONI Bintan yang sudah bekerja keras menjadi pelaksana untuk mensukseskan Porprov. Kepri 2022 dan diharapkan dengan adanya Porprov. Kepri 2022 ini akan melahirkan bakat hebat dalam olahraga di tingkat Nasional bahkan Internasional, Semoga dalam pelaksanaan pengamanan Porprov. Kepri ke-V tahun 2022 di Kabupaten Bintan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya.

Apel gelar pasukan tersebut dihadiri oleh Kombespol Ulami Sudjaja, S.H. selaku KaroOps Polda Kepri, PJU Polres Bintan, Kadishub Bintan, Ketua KONI Bintan, Perwakilan Dispora Bintan, Perwakilan Satpol PP Bintan, Perwakilan BPBD Bintan, Pleton Personil Polres Bintan, Pleton Dishub Kabupaten Bintan, dan Pleton Satpol PP Kabupaten Bintan.

KaroOps Polda Kepri Kombespol Ulami Sudjaja, S.H memberikan arahan dan petunjuk, Sabtu 29/10/2022 (F. Humas Polres Bintan)

Setelah pelaksanaan apel gelar pasukan dilanjutkan dengan pelaksanaan Tactical Floor Game (TFG) yang dipaparkan oleh Kabagops Polres Bintan AKP Monang P Silalahi, S.H., dihadapan KaroOps Polda Kepri.

KaroOps Polda Kepri Kombespol Ulami Sudjaja, S.H., memberikan arahan dan petunjuk dengan menyampaikan bahwa kedatangannya ke Polres Bintan untuk memastikan dan melihat persiapan rencana pengamanan kegiatan Porprov. Kepri ke-V tahun 2022 yang akan dilakukan Polres Bintan.

Agar personil Polres Bintan yang nantinya melakukan pengamanan selalu menjaga sikap dan profesionalismenya, dan menunjuk LO untuk berkoordinasi dengan KONI dan perwakilan kontingen masing-masing daerah.

Kemudian Kombespol Ulami Sudjaja, S.H juga menyarankan agar Polres Bintan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait dalam pengamanan ajang Porprov. tersebut, ujarnya.

Sebelum berkunjung ke Polres Bintan KaroOps Polda Kepri menyempatkan diri melakukan pengecekan ke stadion Megat Alang Perkasa di desa Busung untuk melihat kondisi stadion tersebut apakah sudah memenuhi persyaratan sebagai tempat pertandingan.

Kemudian Kombespol Ulami Sudjaja, S.H juga menyarankan agar Polres Bintan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait dalam pengamanan ajang Porprov. tersebut, ujarnya.

Sebelum berkunjung ke Polres Bintan KaroOps Polda Kepri menyempatkan diri melakukan pengecekan ke stadion Megat Alang Perkasa di desa Busung untuk melihat kondisi stadion tersebut apakah sudah memenuhi persyaratan sebagai tempat pertandingan yang mana stadion Megat Alang Perkasa juga akan digunakan untuk pertandingan sepak bola nantinya.

“Semoga selama pelaksanaan Porpov tersebut, yang dimulai pada tanggal 1 sampai dengan 12 November 2022 berjalan aman dan lancar,”pungkasnya.

*/PS

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.