oleh

Polres Bintan Melalui Polsek Gunung Kijang Melaksanakan Dapur Umum kepada Masyarakat.

Personil Polsek Gunung kijang saat membagikan makanan kepada warga, foto Humas Polres Bintan 

Silabusnews.com, Bintan – Polres Bintan melalui Polsek Gunung Kijang membuka dapur umum diwilayah Kecamatan Gunung Kijang, Senin tanggal 14 Juni 2021 pukul 09.30 Wib.
kegiatan dipimpin oleh IPTU MELKI SIHOMBING SH (Kapolsek Gunung Kijang) berserta Personil Polsek Gunung.

Dapur Umum Polsek Gunung Kijang merupakan bentuk Dapur makanan untuk masyarakat yaitu dengan memberikan makanan kepada masyarakat di Kelurahan Kawal Kec. Gunung Kijang Kab. Bintan dimasa pandemi Covid-19.

Tujuan dilaksanakannya Kegiatan Dapur Umum Polsek Gunung Kijang yaitu Merupakan bentuk kepedulian Polsek Gunung Kijang terhadap masyarakat yang terdampak akibat Virus Corona Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Gunung Kijang dan juga Agar Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Gunung Kijang Dapat merasa terbantu dengan adanya Dapur Umum yang dilaksanakan oleh Polsek Gunung Kijang.

Selain daripada membuka posko dapur umum makanan yang telah dibungkus tersebut juga diantarkan langsung ke rumah-rumah masyarakat terutama bagi masyarakat yang melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing.

Dengan adanya dapur umum tersebut Masyarakat Gunung Kijang Khususnya Masyarakat Kelurahan Kawal mengucapkan terima kasih atas pemberian makanan oleh Polsek Gunung Kijang karena adanya kegiatan dapur umum, masyarakat merasa terbantu dalam keadaan yang seperti sekarang ini.

Kegiatan Dapur Umum ini merupakan kegiatan Rutin Polres Bintan dan jajaran dimasa pandemi Covid-19.(*)

Sumber: Humas Polres Bintan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed